Tuesday, 7 May 2024
HomeKabupaten BogorOmay Komara/Rudi Unhan Melaju ke Final Ktenzpo Cup 3

Omay Komara/Rudi Unhan Melaju ke Final Ktenzpo Cup 3

Bogordaily.net – Pasangan Omay Komara/Rudi Unhan akhir berhasil melaju ke Final .

Kejutan demi kejutan terus terjadi pada event yang dilangsungkan di Lapangan Pendopo Bupati Bogor, Cibinong.

Saat ini tinggal menyisakan dua pasangan yang akan bentrok dalam Grand Final tahun 2023.

Baca Juga: Legislator PPP Elly Yasin Sosialisasikan PHE untuk Ketahanan Energi Nasional

Pasangan Omay Komara/ Rudi Unhan pada babak 8 besar berhasil menjinakan pasangan Dursima/Santoso dengan skor 7-5 yang terkenal dengan variasi bola yang sangat menyulitkan.

Pada babak Semifinal kejutan besar terjadi lagi saat Omay Komara/Rudi diluar dugaan mampu membungkam pasangan Susmono Akung/Arok dengan skor 8-3

Tumbangnya Susmono Akung dan pasangannya mengegerkan publik veteran di Bumi Tegar Beriman yang tak menyangka Omay Komara/Rudi Unhan mampu menumbangkan kandidat juara.

Pada babak Final Ktenzpo Cup 3, Omay Komara/Rudi Unhan harus berhadapan dengan pasangan Pa Kajari/Agus Althaf yang juga dikenal salah satu favorit kuat juara Ktenzpo Cup 3.

Untuk perebutan peringkat ketiga akan mempertandingkan duel yang tak kalah serunya yakni pasangan Susmono Akung/Arok akan bentrok dengan pasangan Bulo/Sugiri.

Pasangan Pa Kajari / Agus Althaf menang atas Sholeh / Hamdani pada babak 8 besar dengan skor 7-2.

Selanjutnya, pada babak Semifinal pasangan Pa Kajari / Agus Althaf berhasil mengatasi perlawanan sengit pasangan Bulo / Sugiri dengan skor 8 -4.

“Saya masuk final malah bingung. Karena lawan yang akan dihadapi benar-benar punya pukulan yang komplet dan variasi serangan yang bagus,” papar Omay.

Namun demikian, kata Omay, ia merasa puas bisa membuat sejarah dengan mengalahkan dua pasangan kuat yakni Dursima/ Santoso pada babak 8 besar dan menumbangkan Sumono / Arok pada Semifinal.

“Sampai sampai kemenangan saya atas Pak Susmono ini jadi berita hangat para alumni sekolah saya di Kawali Ciamis,” papar Omay yang sudah menyiapkan strategi khusus jelang final Ktenzpo Cup 3, Minggu, 18 Juni 2023.

Ktenzpo Cup 3 ini adalah event yang biaya pelaksanaan dan hadiahnya dilakukan secara swadaya atau patungan oleh insan di Kabupaten Bogor atau para anggota Ktenzpo.

Tujuan masyarakat Kabupaten Bogor menggelar event ini untuk memeriahkan rangkaian Hari Jadi Bogor () ke 541 tahun 2023.***

Gibran

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here