Wednesday, 24 April 2024
HomeViralPelan Pelan Pak Sopir Maksudnya Apa? Ini Makna Istilah di Tiktok...

Pelan Pelan Pak Sopir Maksudnya Apa? Ini Makna Istilah di Tiktok yang Sedang Hits!

Bogordaily.net – Pelan-pelan pak sopir maksudnya apa ya? Ini adalah yang sedang hits dan di tiktok.

Pelan Pelan Pak Sopir, sebuah ungkapan yang kini sedang heboh di aplikasi tersebut.

Baca Juga: Harga Tiket Masuk KRB Selama Libur Panjang, 1 Sampai 4 Juni 2023

Lantas apa maknanya? Yuk kita ulas dan cari tahu apa arti dan makna dari ungkap itu.

Asal Mula dan Maksudnya Pelan Pelan Pak Sopir

Banyak orang penasaran dengan asal usul ungkapan Pelan Pelan Pak Sopir ini yang begitu dan banyak diunggah dalam video TikTok.

Bahkan, dalam beberapa ulasan di media sosial, ungkapan ini seringkali disertai dengan kata-kata “astaghfirullah” oleh sekelompok ibu-ibu.

Arti Pelan Pelan Pak Sopir juga menjadi salah satu kata kunci yang banyak dicari, terutama di platform media sosial TikTok.

Dalam video yang beredar, ungkapan Pelan Pelan Pak Sopir diartikan sebagai reaksi seseorang saat melihat sesuatu yang aneh di jalan.

Makna Sesungguhnya di Balik Pelan Pelan Pak Sopir dan Popularitasnya di TikTok

Dalam sebuah unggahan dari akun Instagram @Yogyakarta.keras, sebuah video menunjukkan sekelompok ibu-ibu yang terkejut sambil mengucapkan istighfar (memohon ampun kepada Allah).

Mereka melihat logo atau replika sepeda yang berukuran sangat besar di pinggir jalan di Jeddah.

Setelah ditelusuri, diketahui bahwa replika tersebut adalah bagian dari Scultures of Jeddah, sebuah karya seni yang berupa roda sepeda besar di Al-Derraja Square.

Dalam video tersebut, sekelompok ibu-ibu tersebut mengucapkan Pelan Pelan Pak Sopir sambil mengucapkan “Astaghfirullah”.

Setelah ungkapan Pelan Pelan Pak Sopir menjadi , banyak pengguna TikTok yang membuat parodi dan menggunakan suara (sound) tersebut.

Mereka menggunakan ungkapan ini ketika mereka melihat sesuatu yang besar dan tidak biasa, seperti kalender, mobil, motor, dan sejenisnya di sekitar kota mereka.

Kesimpulan

Pelan Pelan Pak Sopir, sebuah ungkapan yang sedang di TikTok, ternyata berasal dari momen terkejut sekelompok ibu-ibu yang melihat replika sepeda raksasa di Jeddah.

Setelah video tersebut , ungkapan ini kemudian digunakan oleh pengguna TikTok untuk membuat konten parodi.

Mereka menggunakan suara (sound) Pelan Pelan Pak Sopir ketika melihat sesuatu yang besar dan tidak umum di sekitar mereka.

Fenomena ini menjadikan arti Pelan Pelan Pak Sopir banyak dicari dan menjadi bahasa gaul baru yang sedang populer di TikTok.

Demikian informasi mengenai makna pelan pelan pak sopir yang sedang di tiktok.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here