Saturday, 20 April 2024
HomeBeritaPick Me Artinya Apa? Bahasa Gaul yang Viral di TikTok

Pick Me Artinya Apa? Bahasa Gaul yang Viral di TikTok

Bogordaily.net– Pick Me artinya apa? Kata ini yang termasuk ini di TikTok. Seperti diketahui di TikTok sering bermunculan kata-kata yang . Salah satunya pick me. Lalu apa artinya pick me? Simak ulasan lengkapnya berikut ini.

Kata pick me biasanya ditambahkan dengan pick me girl atau pick me boy. Kata ini memiliki arti khusus dalam .

Secara umum arti pick me jika diterjemahkan ke dalam bahasa Indonesia artinya jemput aku. Namun, dalam menurut Urban Dictionary arti pick me artinya bersedia melakukan apa saja.

Misalnya kata pick me girl yang artinya seorang wanita bersedia melakukan apa saja atas persetujuan pria. Contohnya, wanita itu akan mempermalukan atau membuang wanita lain untuk mencapai tujuannya.

Atau wanita itu akan tampil berbeda dari wanita lainnya dengan melakukan berbagai cara. Padahal sesungguhnya ia melakukan hal manipulatif atau bukan seperti dia sebenarnya. Misalnya, sebenarnya dia terbiasa tampil sederhana.

Baca Juga: Arti Kata Pragos dalam Bahasa Gaul Viral di Tiktok

Demi memikat perhatian pria, maka akan tampil dengan make up. Sehingga ia terlihat berbeda. Namun, dalam penampilannya ia kerap merendahkan atau mempermalukan wanita lain.

Dalam hal pick me girl, wanita juga kerap membandingkan dirinya dengan wanita lain dan merasa dirinya lebih baik.

“Hal yang disayangkan tentang pick me biasanya pria yang mereka coba minta persetujuannya berkualitas buruk dan memperlakukan wanita dengan buruk, menyisakan sedikit manfaat nyata untuk pick me,” tulis Urban Dictionary.

Sedangkan pick me boy artinya sebaliknya yakni seorang pria bersedia melakukan apa saja. Sama seperti pick me girl, dalam hal ini si pria yang justru melakukan berbagai cara untuk menarik perhatian. Atau membandingan dirinya dengan pria lain, merendahkan, dan merasa dirinya lebih baik dari orang lain.

Demikian pick me girl dan pick me boy yang di TikTok.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here