Wednesday, 8 May 2024
HomeKabupaten BogorPimpin Upacara Peringatan HJB ke-541, Iwan Ajak Jaga Kekompakan 

Pimpin Upacara Peringatan HJB ke-541, Iwan Ajak Jaga Kekompakan 

Bogordaily.net – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bogor dan jajaran Forkopimda Kabupaten Bogor menggelar Upacara Peringatan di Lapangan Tegar Beriman, Cibinong, Kabupaten Bogor pada Sabtu, 3 Juni 2023.

Dalam kesempatan ini Plt. Bupati Bogor Iwan Setiawan mengajak seluruh Aparatur Sipil Negara juga masyarakat untuk meningkatkan kekompakan.

Serta bersama-sama menuntaskan tugas, membangun keharmonisan di tengah keragaman dan mewujudkan kemakmuran bagi seluruh warga Kabupaten Bogor.

“Peringatan merupakan saat yang istimewa untuk mengenang sejarah Kabupaten Bogor sekaligus meneguhkan komitmen kita bersama agar senantiasa mendukung, berperan aktif dan berkontribusi pada perkembangan dan kemajuan Kabupaten Bogor yang kita cintai,” kata Plt. Bupati Bogor.

Baca juga : Bertema “Rumawat Pusaka Kota”, HJB-541 Digelar Dua Hari

Menurutnya, ada berbagai tantangan yang harus diselesaikan secara bersama-sama, untuk itu kita perlu memastikan agar selalu memberikan kontribusi terbaik.

Karena kata Iwan, yang harus dilakukan saat ini adalah salah satunya membuat sejarah dan menyiapkan sejarah baru di masa depan yang lebih baik.

“Ini selaras dengan filosofi Kabupaten Bogor yakni “Kuta Udaya Wangsa”, bahwa Kabupaten Bogor merupakan pusat kebangkitan perjuangan, untuk meraih kemajuan dan kemakmuran sesuai semboyan kita Tegar Beriman,” jelasnya.

Ia mengatakan, hal tersebut merupakan panggilan, agar kita semua senantiasa menjunjung tinggi keyakinan moral spiritual.

Tak hanya itu, lanjutnya, tetap tegar dan teguh dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab untuk membangun Kabupaten Bogor.

“Kita pasti bisa meraih cita-cita mulia mewujudkan Kabupaten Bogor yang termaju, nyaman dan berkeadaban. Dengan target  masyarakat sejahtera dan makmur itu harapan kami di kali ini,” ujar Iwan Setiawan saat upacara peringatan .(Albin Pandita)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here