Friday, 3 May 2024
HomeKabupaten BogorPlt Bupati Bogor Sebut Kedatangan Presiden Jokowi Berdampak Baik Bagi Infrastruktur di...

Plt Bupati Bogor Sebut Kedatangan Presiden Jokowi Berdampak Baik Bagi Infrastruktur di Kabupaten Bogor

Bogordaily.net – Plt Bupati Bogor, Iwan Setiawan, menyebut kedatangan Presiden berdampak baik bagi pembangunan infrastruktur di Kabupaten Bogor.

Menurut Iwan, kunjungan seperti hari ini bisa sering dilakukan. Apalagi, dampak kedatangan membuat sejumlah infrastruktur di Kabupaten Bogor yang rusak bisa segera diperbaiki.

“Alhamdulillah kalau rumpin karena beliau sudah dua atau tiga kali ke Rumpin jadi jalannya, jadi terbantu juga beliau sering kesitu,” kata Iwan Setiawan usai mendampingi Presiden .

Baca Juga: Del Pino Mulai Latihan Bersama Persib Bandung

Ia mengatakan, dengan adanya kunjungan langsung dari Presiden membuat beberapa ruas jalan diwilayah Kabupaten Bogor dapat diperhatikan oleh Pemerintah Pusat

“Tadi beliau lewatnya jalan bagus, memang daerah sini jalannya bagus bagus lah, paling jalan desa atau jalan kabupaten ke Parung panjang, Rumpin, Ciseeng itu kan jalur tambang juga sedangkan APBD nya Kabupaten,” jelasnya.

Iwan juga turut menambahkan, saat mendampingi kunjungan, Presiden berpesan agar selalu menyampaikan berbagai permasalahan yang ada di Kabupaten Bogor.

Namun kata Iwan, berbagai permasalahan yang terjadi di Kabupaten Bogor, seperti bencana, ekonomi, dan sosial untuk saat ini telah ditangani oleh Pemerintah Kabupaten Bogor.

“Alhamdulillah Bogor ini sekarang lancar, kemaren juga ada puting beliung tapi sudah di assesment dan di tindaklanjuti, dari Januari sampe juni, ekonomi sosial dan yang lainnya, kalau misalkan ada masalah masalah saya sampaikan tapi menurut saya yang wajar wajar saja,” jelasnya.

Sebelumnya diketahui, Presiden beserta rombongan melakukan kunjungan kerja ke beberapa pasar di wilayah Kabupaten Bogor, yakni pasar Tohaga Parung dan Pasar Prumpung Gunung Sindur.

Dalam kunjunganya Presiden turut memastikan ketersediaan bahan pokok jelang hari raya idul fitri agar tetap stabil dan tidak mengalami inflasi.***

Albin Pandita

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here