Sunday, 28 April 2024
HomeKota BogorPria Tewas Lompat dari Lantai 5 Mal BTM, Diduga Bunuh Diri

Pria Tewas Lompat dari Lantai 5 Mal BTM, Diduga Bunuh Diri

Bogordaily.net–  Pengunjung Mal digegerkan dengan seorang pria tewas usai terjun dari lantai 5. Peristiwa terjadi Jumat, 30 Juni 2023 sekitar pukul 19.19 WIB.

“Saya mendapatkan informasi dari Bhabinkamtibmas bahwa adanya orang yang jatuh dari lantai 5 di Mal pada pukul 19:19 WIB,” ujar Kapolsek Bogor Tengah Kompol Surya kepada awak media.

Menurut keterangan saksi dari sekuriti, kata Kompol Surya, pria diduga sengaja melompat di hingga akhirnya tewas. Sekuriti yang bertugas di lantai 5 sebelumnya sempat berusaha mendekati korban.

“Namun, korban berkata jangan mendekat. Saya tetap akan melompat,” jelasnya.

Untuk identitas korban sendiri setelah dicek di dompetnya tidak ada identitas. Hanya ada uang tunai senilai Rp600 ribu berikut kartu ATM.

Ciri-ciri pria yang melompat dari lantai 5 yakni laki-laki memakai kaus berwana kuning, celana jeans dan kira-kira berusia 40 tahun.

Kompol Surya menjelaskan pihaknya sudah turun tangan dan mendatangi lokasi kejadian untuk melakukan penyelidikan lebih jauh

“Dugaan sementara . Korban kita bawa ke RSUD kota Bogor untuk dilakukan pemeriksaan jenazah,” ungkapnya.

Sementara itu beberapa waktu lalu, Mal sempat menyedot perhatian lantaran seorang remaja lelaki, berusia belasan tahun jatuh dari lantai 3 pada Jumat, 3 Februari 2023.

Kejadian itu sempat terekam CCTV yang terpasang di dalam mal. Videonya juga tersebar di media sosial dan sempat menghebohkan jagat maya.(Ibnu Galansa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here