Thursday, 2 May 2024
HomeHiburanProfil dan Biodata Gilang Dirga, Banjir Pujian Gara-Gara Lomba Azan

Profil dan Biodata Gilang Dirga, Banjir Pujian Gara-Gara Lomba Azan

Bogordaily.net–  Berikut profil dan biodata . Nama sedang menjadi perbincangan. Ia banjir pujian lantaran menyelenggarakan lomba azan. Berikut profil dan biodata yang dikenal sebagai artis multi talenta.

Dalam akun Instagram miliknya mengumumkan lomba azan. Lomba ini pun disambut antusias.

“Assalamualaikum guys, azan challenge kita adakan kembali hari ini. Masih sama seperti minggu-minggu sebelumnya, ada dua kategori. Dewasa dan anak-anak. Hadiah 1 juta untuk dewasa dan 500 ribu untuk anak-anak. Dengan catatan: niatkan hanya karena Allah,” tulis Gilang di Instagram @gilangdirga.

Unggahan tersebut kemudian dibanjiri komentar warganet. Di antara sebagian besar warganet memuji langkah suami dari Adiezty Fersa tersebut.

“Alhamdulillah masih Istiqomah dgn challenge kebaikan ini… Tidak sampai berfikiran.. “bagaimana kalau uang aku habis?”. Bahwasanya percaya tidak percaya, sedekah tidak akan membuat kita miskin,” komentar warganet.

“Masya Allah Tabbarakallah utk Mas . Smg istiqomah dalam mendakwahkan islam ya mas,” tulis warganet.

Masya Allah tabarokallah,mas gilang punya cara tersendiri untuk lebih mendekat dan mengajak dalam berbuat sesuatu yang baik,sederhana Namun dampaknya luar biasa. salam saya untuk keluarga semua sehat selalu dalam lindungan Allah,” timpal yang lain.

“Masya Allah kasih challenge nya bagus nih kaya gini.. Dunia nya ada akhirat juga ada.. Krn Allah,” ujar warganet.

Profil

memiliki nama lengkap Gilang Dirgahari. Ia lahir di Jakarta, 17 Agustus 1989. Umur tahun ini adalah 34 tahun. Ia dikenal sebagai artis serba bisa. Mulai dari presenter, aktor, penyanyi, hingga pelawak.

Gilang memulai karier di dunia entertainment sejak 2008. Kala itu ia mengikuti pemilihan Model Indonesia yang digelar desainer batik ternama Ramli.

Pada ajang pemilihan model ini, Gilang meraih juara ke-2, peserta berpakaian daerah terbaik dan juga duta persahabatan.

Ia kemudian mencoba dunia akting dan terlibat dalam beberapa sinetron serta FTV produksi Multivision Plus.

Gilang lalu masuk menjadi peserta terakhir dan termuda di sketsa komedi Extravaganza di Trans TV angkatan 2009 setelah Icut dan Maya Septha.

Tak hanya itu, Gilang juga dikenal memiliki suara yang unik. Ia bisa menirukan berbagai macam suara termasuk penyanyi Indonesia.

Dalam kehidupan pribadi, ia menikah dengan Adiezty Fersa pada 2016 lalu. Kini pernikahannya dengan sang istri dikarunia seorang anak bernama Gin Dirga.

Gilang Dirga dan Adiezty Fersa
Adiezty Fersa dan . (Foto: Instagram @gilangdirga)

Biodata

Nama Lengkap: Gilang Dirgahari

Nama Panggung: Gilang Dirga

Lahir: Jakarta, 17 Agustus 1989

Umur: 34 tahun

Profesi: Presenter, Aktor, Penyanyi, Pelawak.

Nama Istri: Adiezty Fersa

Nama Anak: Gin Dirga

Akun Instagram @gilangdirga

Demikian profil dan biodata Gilang Dirga, artis serba bisa yang banjir pujian karena lomba azan.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here