Saturday, 27 July 2024
HomeHiburanProfil dan Biodata Aktor Rendy Kjaernett: Istri, Sinetron, Akun Instagram

Profil dan Biodata Aktor Rendy Kjaernett: Istri, Sinetron, Akun Instagram

Bogordaily.net–  dan biodata mulai dari nama istri, sinetron, film hingga akun Instagram. Nama ramai diperbincangkan lantaran diduga memiliki hubungan dengan adik Raffi Ahmad, Syahnaz Sadiqah. Berikut dan biodata , aktor yang sudah membintangi sederet film, sinetron, dan FTV.

dan Syahnaz Sadiqah heboh dikabarkan menjalin hubungan. Keduanya telah sama-sama memiliki pasangan. memiliki istri bernama Lady Veronica Nayoan dan dikaruniai tiga anak. Sedangkan Syahnaz Sadiqah sudah menikah dengan Jeje Govinda dan memiliki anak kembar.

Kabar dugaan selingkuh tersebut bermula dari unggahan istri Rendy yakni Lady Veronica Nayoan. Ia mengungkap dugaan perselingkuhan suaminya dengan adik Raffi Ahmad tersebut.

Rendy Kjaernett dan Lady Veronica Nayoan biodata
dan Lady Veronica Nayoan. (Foto: Instagram @rendykjaernett1)

Kabar dugaan perselingkuhan diungkap Lady melalui Instagram Story miliknya @ladynayoan.

“Sampai kapan mau dirahasiakan terus?” tulis Lady seraya menyertakan Instagram dan Syahnaz Sadiqah.

“Sudah dari Juli 2022 saya diam. Setahun sudah, sejak saya hamil sampai sekarang Jacob umur 6 bulan,” sambungnya.

Tak hanya itu Lady itu juga mengungkap percakapan mesra yang diduga antara Rendy Kjaernett dan adik Syahnaz.

Rendy Kjaernett

Rendy Kjaernett lahir di Jakarta pada 1 Juli 1988. Umur Rendy saat ini adalah 34 tahun dan sebentar lagi menginjak 35 tahun.

Rendy merupakan anak tunggal pasangan Ernest Kjaernett dan Retno W. Sari. Ayahnya berdarah Norwegia sedangkan ibunya berasal dari Indonesia.

Rendy memiliki seorang istri bernama Lady Veronica Nayoan. Pasangan yang menikah sejak 2014 silam itu telah dikaruniai tiga orang anak.

Rendy terjun ke dunia entertaiment pada tahun 2009. Kala itu ia menjadi model video klip untuk singel Gita Gutawa yang berjudul “Aku Cinta Dia”.

Ia lalu terjun ke dunia akting. Sederet judul film, sinetron, dan FTV telah dibintangi Rendy Kjaernett. Wajahnya kerap wara wiri di layar kaca terutama FTV.

Berbagai judul film di antaranya Not For Sale (2010), 2013 (Get M4rried), Aku, Kau & KUA (2014). Kemudian di dunia sinetron Rendy Kjaernett pernah terlibat dalam judul Antara Cinta dan Dusta (2011),  Diam-Diam Suka: Cinta Lama Bersemi Kembali (2014), Para Pencari Tuhan 11 (2017), Takut Ga Sih… (2022—2023).

Sedangkan di layar FTV, wajah Rendy sudah tak asing lagi. Seratus lebih judul FTV telah diperankannya.

Biodata Rendy Kjaernett

Nama Lengkap: Rendy Kjaernett

Lahir:  Jakarta, 1 Juli 1988

Umur: 35 tahun

Profesi: Model, Aktor

Nama Istri: Lady Veronica Nayoan

Akun Instagram:  @rendykjaernett1

Demikian biodata Rendy Kjaernett berikut nama istri, akun Instagram, hingga film, sinetron, dan FTV yang dibintanginya.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here