Saturday, 27 July 2024
HomeHiburanProfil dan Biodata Syahnaz Sadiqah Adik Raffi Ahmad: Instagram, Umur, Suami

Profil dan Biodata Syahnaz Sadiqah Adik Raffi Ahmad: Instagram, Umur, Suami

Bogordaily.net–  Profil dan yang kini sedang menjadi perbincangan karena isu dugaan selingkuh. Adik Raffi Ahmad itu diduga menjalin hubungan dengan aktor Rendy Kjaernett. Berikut profil adik Raffi Ahmad mulai dari umur, suami hingga, Instagram.

heboh dikabarkan menjalin hubungan Rendy Kjaernett. Kabar dugaan perselingkuhan bermula dari unggahan Lady Veronica Nayoan. Lady adalah istri dari Rendy Kjaernett. Ia mengungkap dugaan perselingkuhan suaminya dengan adik Raffi Ahmad tersebut.

Kabar dugaan perselingkuhan diungkap Lady melalui Instagram Story miliknya @ladynayoan.

“Sampai kapan mau dirahasiakan terus?” tulis Lady seraya menyertakan Instagram Rendy Kjaernett dan .

“Sudah dari Juli 2022 saya diam. Setahun sudah, sejak saya hamil sampai sekarang Jacob umur 6 bulan,” sambungnya.

Tak hanya itu ibu tiga anak itu juga membongkar chat mesra yang diduga antara Rendy Kjaernett dan adik Raffi Ahmad tersebut.

Baca Juga: Biodata Lady Veronica Nayoan Istri Rendy Kjaernett: Umur, Instagram

Profil

lahir di Bandung 30 Oktober 1993. Umur Syahnaz Sadiqah saat ini 29 tahun. Ia adalah putri bungsu pasangan Munawar Ahmad dan Amy Qanita.

Syahnaz Sadiqah memiliki kakak yakni Raffi Ahmad dan Nisya Ahmad. Ia memiliki suami bernama Ritchie Ismail atau yang akrab disapa Jeje, salah satu personel grup musik Govinda.

Syahnaz dan Jeje menikah pada April 2018 dan telah dikaruniai anak kembar bernama Zayn Sadavir Ezhilan Ismail dan Zunaira Alessia Safaraz Ismail. Anak kembar Syahnaz dan Jeje lahir pada 3 Januari 2020.

Syahnaz terjun ke dunia hiburan dengan menjadi presentar televisi Dahsyat yang tayang di RCTI pada tahun 2013 silam. Kariernya di dunia entertaiment terus meroket.

Selain di dunia presenter, ia juga aktif di dunia akting dan membintangi sejumlah judul sinteron, FTV, dan film layar lebar.

Di antarannya film berjudul Olga & Billy Lost in Singapore pada tahun 2014 silam. Kemudian sinetron 7 Manusia Harimau (2014-2016).

Syahnaz juga dikenal memerankan tokoh Dokter Clara dalam sinetron Dunia Terbalik. Tahun ini ia terlibat dalam sinetron berjudul Tajwid Cinta dan Kesetiaan Janji Cinta. Selain itu sederet judul FTV juga pernah dibintanginya sejak 2014.

Syahnaz Sadiqah

Nama Lengkap: Syahnaz Sadiqah

Lahir:  Bandung, 30 Oktober 1993

Umur: 29 tahun

Nama suami: Ritchie Ismail (Jeje Govinda)

Nama Anak: Zayn Sadavir Ezhilan Ismail dan Zunaira Alessia Safaraz Ismail

Keluarga: Raffi Ahmad (kakak), Nisya Ahmad (kakak), Nagita Slavina (kakak ipar)

Akun Instagram: @syahnazs

Demikian informasi tentang profil dan Syahnaz Sadiqah, adik bungsu Raffi Ahmad.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here