Monday, 29 April 2024
HomeOtomotifPromo All New Yaris Cross, Yuk Beli di Plaza Toyota Citeureup

Promo All New Yaris Cross, Yuk Beli di Plaza Toyota Citeureup

Bogordaily.net–   menjual 2023. Salah satu mobil dari Toyota yang memiliki sejumlah kelebihan yang cocok bagi anak muda.

2023 merupakan generasi terbaru yang telah resmi dijual di Indonesia dengan harga mulai Rp300 jutaan.

Sebagai generasi terbaru Toyota tentu membekali mobil SUV andalannya ini dengan kualitas yang tinggi.

Setelah melalui berbagai perubahan dan penyempurnaan mobil SUV terbaru ini tampil sangat mewah dan sporty.

Kesan sporty dari 2023 ini sangat terlihat dari bagian depan yang lebih maskulin dan modern.

Baca Juga: Plaza Toyota Citeureup Promo Calya, Cek Info Lengkapnya

Maka tak heran apabila banyak para pecinta otomotif yang merekomendasikan SUV terbaru ini terutama Bagi kalangan anak muda yang menyukai mobil Sporty yang agresif.

Lantaran 2023 ini mengusung konsep yang lebih menantang sehingga cocok untuk konsumen yang berjiwa petualang.

Selain itu dari sisi fitur juga sudah sangat lengkap dan super canggih sehingga sangat mumpuni untuk memenuhi kebutuhan hidup konsumen di pasaran.

Dari segi desain memang sangat cocok untuk kalangan anak muda. Namun, tak menutup kemungkinan kalangan yang lebih tua juga sangat dianjurkan untuk mencoba.

Sementara itu untuk mendapatkan mobil tersebut, tentunya bisa berkunjung langsung ke yang tengah menghadirkan promo menarik bisa Anda dapatkan pada bulan Juni 2023.

Promo 2023

Tentunya dalam promo Jujur (Juni Juaranya Promo) ini. Toyota menawarkan berbagai promo cicilan menarik kepada konsumen yang melakukan pembelian unit mobil di .

menawarkan program spesial berupa uang muka mulai dari Rp8 juta hingga Rp200 juta dengan angsuran sebesar Rp3 jutaan. Bagi para konsumen yang melakukan pembelian mobil Toyota All New Avanza, Alphard, All new Veloz, All New Calya, All New Raize dan All New Calya.

Program tersebut akan memberikan beberapa keuntungan pada para pembeli sehingga kegiatan beli mobil menjadi lebih efesien secara finansial. Tentunya DP rendah dan angsuran ringan.

Ayo segera miliki mobil Toyota impian kalian sekarang juga, tentunya hanya di . Kunjungi langsung dealer resminya di Jalan Mayor Oking No 19, Citeureup, Kabupaten Bogor.

Atau untuk info lebih lanjutnya kalian juga bisa cek instagramnya @toyota_citeureup. Jangan lewatkan promo bulan Mei ini ya Toyota friends.  Yuk pesan segera dengan cara menghubungi no telfon 0813-1917-3031.(Albin Pandita)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here