Saturday, 20 April 2024
HomeHotelPromo Menarik BiglandOtel Sentul Sambut Hjb ke 541, Cek!

Promo Menarik BiglandOtel Sentul Sambut Hjb ke 541, Cek!

Bogordaily.net – Menyambut hari jadi Bogor ke-541, Suites & Convention menawarkan paket menginap menarik.

Kota Bogor merupakan salah satu destinasi wisata populer bagi wisatawan baik dari dalam maupun luar kota.

Baca Juga: Ini 8 Proyek Strategis Kota Bogor Yang Akan Dibangun Tahun Ini

Paket promo menginap spesial dalam rangka HUT Kota Bogor yang disebut “Waktu Indonesia Bagian Bogor” menawarkan dua pilihan paket menarik.

Paket pertama adalah 3 hari 2 malam dengan harga Rp1.454.100, dan paket kedua adalah 2 hari 1 malam dengan harga Rp754.100.

Promo Menarik BiglandOtel Sentul Sambut Hjb ke 541 Cek!

“Harga tersebut sudah termasuk sarapan untuk 2 orang. Selain itu, Anda juga dapat menikmati semua fasilitas yang disediakan, seperti kolam renang, sudut bermain anak, pusat kebugaran,” Fanny Maharani, Marcomm Suites & Convention.

Selain itu, ada berbagai spot foto menarik di Suites & Convention yang cocok untuk diunggah di Instagram.

”Anda dapat menikmati liburan yang nyaman dan bebas dari kemacetan karena dekat dengan pintu tol Sirkuit,” jelasnya.

Lebih lanjut, Bryan Dwi Putra, Direktur Penjualan Suites & Convention, mengatakan dengan penawaran ini,  turut merayakan hari jadi Kota Bogor ke-541.

“Kami akan terus memberikan inovasi baru untuk menjamu tamu kami dengan baik,” katanya.

Promo menarik ini dapat dipesan dengan mudah melalui layanan Informasi dan Reservasi kami di 0878 – 2268 – 4585 / 021 – 2921 – 2900, atau melalui Website resmi kami di www.biglandsentulhotel.com untuk mendapatkan informasi menarik lainnya.

Tentang Suites & Convention

Suites & Convention merupakan hotel bintang 4 yang terletak di JL. Olympic Raya No. 4A, Sentul, Babakan Madang.

Hotel ini dilengkapi dengan 160 kamar, 18 ruang pertemuan, 1 Grand Ballroom yang dapat menampung hingga 1000 orang, kolam renang di atap, restoran dan kafe, pusat kebugaran, sudut bermain anak, dan spa.

Keunggulan Suites & Convention terletak pada lokasinya yang sangat dekat dengan pintu masuk tol, hanya 4 menit dari pintu tol Sirkuit dan 60 menit dari Ibukota Jakarta.

Hal ini membuat hotel ini menjadi pilihan yang tepat bagi wisatawan yang ingin menghindari kemacetan Bogor yang kadang mengganggu kenyamanan.

Untuk pemesanan, hubungi kami di nomor telepon +62 21 2921 2900 / 0878 2268 4585 atau kunjungi website kami di www.biglandsentulhotel.com dan ikuti akun Instagram kami di @Biglandotelsentul.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here