Monday, 8 July 2024
HomeTravellingPromo Sajajar Liburan Sekolah, Masuk Taman Safari Bogor Cuma Rp140 Ribu

Promo Sajajar Liburan Sekolah, Masuk Taman Safari Bogor Cuma Rp140 Ribu

Bogordaily.net–  kembali memberi promo berlibur. Kali ini ada paket libur sekolah selama Juli-September 2023. Promo yang diberikan bertema Sajajar atau Safari Jabar Belajar.

Harga tiket masuk dengan program Sajajar hanya Rp140 ribu saja. Tak tanggung-tanggung, promo ini menyediakan paket super komplit.

Mulai dari Safari Journey, menikmati 8 pertunjukkan, berkeliling dan belajar di 7 exhibits satwa dan menikmati belasan permainan gratis.

Assistant Manager Sales , Anastasia Theodora Kumiling mengatakan paket ini berlaku khusus untuk rombongan.

Baca Juga: Musim Libur Sekolah, Harga Tiket Taman Safari Bogor Jadi Segini

“Khusus untuk paket rombongan dengan minimal pesanan 25 siswa khusus TK, SD, SMP dan SMA di Jawa Barat,” ujar Anastasia dalam siaran pers , Kamis, 22 Juni 2023.

Wanita yang disapa Tasia ini jug menjelaskan, jika tiket sudah bisa dipesan mulai sekarang dan berlaku untuk kunjungan antara 1 Juli 2023 sampai 30 September 2023.

“Tiket berlaku hanya untuk weekdays saja. Dan reservasi dilakukan dengan metode deposit 50%,” ungkapnya.

Nah, bagi kamu yang ingin memesan tiketnya bisa melakukan reservasi dan open discuss dengan tim sales . Caranya klik link di sini.

Terdapat banyak paket promo yang dibuka memasuki libur panjang sekolah. Cek terus media resmi di Instagram @taman_safari.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here