Friday, 29 March 2024
HomeHiburanRebecca Klopper Buka Suara Soal Video Syur 47 Detik

Rebecca Klopper Buka Suara Soal Video Syur 47 Detik

Bogordaily.net buka suara soal video syur 47 detik. Setelah sebelumnya bungkam, Rebecca didampingi sang kekasih muncul ke publik.

Dalam pernyataannya Rebecca meminta maaf atas kegaduhan video syur 47 detik tersebut. Namun tidak memberikan penegasan soal siapa pemeran dalam video berdurasi 47 detik tersebut.

“Beberapa waktu yang lalu, masyarakat Indonesia dihebohkan pemberitaan tentang saya, . Pada kesempatan ini, saya , memohon maaf yang sebesar-besarnya kepada masyarakat Indonesia, atas kegaduhan tersebut,” kata di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa, 6 Juni 2023.

Dalam permintaan maafnya, sebagaimana dilansir dari Suara.com, tidak membuka sesi tanya jawab kepada wartawan.

Ia hanya menyampaikan telah menyerahkan kasus tersebut kepada pihak kepolisian.

“Permasalahan ini sudah saya laporkan di Bareskrim pada hari Senin, 22 Mei 2023, untuk penanganannya. Untuk itu saya menyerahkan seluruhnya ke pihak kepolisian,” ungkapnya.

Di sisi lain, sang kekasih, tampak duduk di samping Rebceca Klopper. Kakak selebgram Fujianti Utami terlihat tenang di samping Rebecca.

Usai menyampaikan permohonan maaf, wanita kelahiran 21 November 2001 itu menunduk kemudian meninggalkan lokasi konferensi pers.

Bintang film Senior ini bungkam dan tak menjawab meski diberi berbagai pertanyaan termasuk soal kondisi kesehatan.

Seperti diketahui, beberapa waktu lalu viral soal video syur berdurasi 47 detik yang menyeret nama Rebecca. Namun, bintang serial Mozachiko ini tak menyampaikan siapa pemeran video syur tersebut.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here