Monday, 29 April 2024
HomePolitikRelawan Bacaleg PPP Dapil 3 Kabupaten Bogor Gelar Kompetisi Badminton SUHU Cup

Relawan Bacaleg PPP Dapil 3 Kabupaten Bogor Gelar Kompetisi Badminton SUHU Cup

Bogordaily.net – Relawan Bacaleg Dapil 3 menggelar Badminton SUHU Cup, mereka adalah simpatisan H Usup salah satu Bakal Calon Anggota Legislatif (Bacaleg) PPP dari Dapil 3 Kabupaten Bogor akan menggelar turnamen Bulutangkis SUHU Cup (SADULUR HAJI USUP).

“Relawan SUHU adalah salah satu elemen pendukung dan simpatisan H Usup salah satu Bacaleg Dapil III dari Kabupaten Bogor,” ujar Anang Yuliadi dan Iwung, dua pengurus SUHU Ciomas, Kamis, 29 Juni 2023.

Baca Juga: Ponpes Al Kafiyah Dimana? Ini Lokasi Video Viral Perempuan Jadi Imam Shalat

Rencananya, kata Anang, SUHU Cup akan digelar pada akhir Juli sampai Agustus 2023 di salah satu GOR Badminton yang ada di Ciherang Kidul, Desa Laladon, Kecamatan Ciomas.

” Event Badminton SUHU Cup merupakan ajang silaturahmi dan persaudaraan semua pecinta Badminton yang ada di kawasan Laladon dan sekitarnya,” tegas Anang Yuliadi.

Selain itu, kata Anang, SUHU Cup juga akan memperebutkan Piala tetap dan uang pembinaan dan doorprize dari Haji Usup.

“Insya Allah dalam waktu dekat kami akan menggelar rapat pembentukan panitia SUHU Cup dan menetapkan kriteria peserta serta tanggal pelaksanaanya,” paparnya.

Selanjutnya, kata Anang, pada pembukaan SUHU Cup 2023 diharapkan akan dihadiri secara langsung oleh H Usup.

” Kami juga koordinasi dengan Ranting Laladon serta tokoh masyarakat dan olahraga Laladon dalam menggelar event SUHU Cup 2023,” pungkasnya.

Hal yang sama dikatakan Faisal Fajriana selaku pengurus SUHU Ciomas mengatakan, event SUHU Cup ini akan menjadi sinerginya semua elemen relawan H Usup dengan pengurus Ranting dan PAC Ciomas ataupun dengan elemen masyarakat lainnya.

“Kami akan berjuang all out agar H Usup bisa jadi anggota Parlemen dari Dapil III. Kami sangat ingin ada sosok anggota DPRD yang sangat merakyat dan apa adanya seperti H Usup,” tegas Faisal Fajriana.***

Gibran

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here