Friday, 3 May 2024
HomeHiburanRex Orange County Konser di Jakarta: Harga Tiket dan Jadwal

Rex Orange County Konser di Jakarta: Harga Tiket dan Jadwal

Bogordaily.net–  akan menggelar konser di Jakarta. Kepastian musisi asal Inggris itu diumumkan pihak promotor, Ismaya Live.

Dalam pengumumannya, promotor menyampaikan akan konser di Jakarta tepatnya di Beach City International Stadium, Ancol. Untuk tanggal konser dijadwalkan berlangsung 14 Oktober 2023.

“Returning to the road this fall, is back with Live in Asia 2023 Tour! Get ready to sing and dance along to his bright blend of hip-hop, jazz, and bedroom pop music. Happening on October 14 at Beach City International Stadium, Ancol, Jakarta,” tulis promotor melalui Instagram @ismayalive.

Harga Tiket

Tiket konser di Indonesia sudah habis terjual dalam waktu lima jam saja. Pihak promotor juga telah mengumumkan bahwa tiket telah sold out.

“All tickets for Live in Asia 2023 Jakarta are now SOLD OUT!,” tulisnya.

Lalu berapa harga tiket ?

Harga tiket terbagi dalam lima kategori. Harga tiket termurah dibanderol mulai Rp600 ribu untuk CAT 3 (duduk). Lalu tiket termahal dijual Rp1,2 juta untuk CAT 1 (duduk). Berikut rinciannya:

CAT 1 (duduk): Rp1,2 juta.

Festival 1 (berdiri): Rp990 ribu.

Festival 2 (berdiri): Rp880 ribu.

CAT 2 (duduk): Rp700 ribu.

CAT 3 (duduk): Rp600 ribu.

Tentang

 memiliki nama asli Alexander James O'Connor. Ia lahir pada 4 Mei 1998. Tak hanya menyanyi, ia juga merupakan penulis lagu berkebangsaan Inggris.

Seiring perjalan kariernya, pada Januari 2018 O'Connor muncul di urutan kedua penghargaan BBC Sound of 2018 setelah penyanyi berkebangsaan Norwegia, Sigrid.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here