Friday, 26 April 2024
HomeTravellingSandiaga Uno Sebut Kota Bogor Tempat Favorit Tujuan Wisata

Sandiaga Uno Sebut Kota Bogor Tempat Favorit Tujuan Wisata

Bogordaily.net– Hadir secara langsung saat perayaan Hari Jadi Bogor (HJB) ke 541, Manparekraf menyebut Kota Bogor merupakan salah satu tempat favorit tujuan wisata.

“Kami ingin mengucapkan selamat atas hari jadi Kota Bogor yang ke-541. Kota Bogor menjadi salah satu kota wisata favorit dan menjadi salah satu tujuan wisata,” kata Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Manparekraf) .

Ia menyebut, total pergerakan wisata di Jawa Barat mencapai 100 juta. Sekira 20 persen di antaranya diperkirakan ada di Kota Bogor.

Selain itu, kata Sandiaga, perayaan HJB ke 541 Kota Bogor berlangsung sangat meriah. Ia juga berhagia, dengan HJB yang digelar ini.

Baca Juga: HJB ke-541 di Jalan Jenderal Sudirman, Sandiaga Uno dan Ridwan Kamil Hadir

“Selain memang untuk memeriahkan momen, HJB juga membuktikan bahwa Kota Bogor terus bergerak dan menggeliat di bidang ekonomi,” jelasnya.

Sandiaga merasa Kota Bogor banyak sekali perubahan semenjak dipimpin oleh Wali Kota Bima Arya.

Menurutnya, 10 tahun terakhir ini, daerah yang memiliki julukan atau sebutan Kota Hujan tersebut mengalami banyak perubahan dalam setiap sektornya.

Kota bogor ini juga, lanjut Sandiaga, menjadi tempat tinggalnya Presiden. Ia sangat berbahagia dan melihat geliat ekonomi serta lapangan kerjanya terbuka lebar.

Sandiaga berharap agar Kota Bogor terus bisa merawat pusaka kota sesuai tagline yang diusung pada HJB 541 ini.

“Mudah-mudahan Kota Bogor bisa merawat pusaka kota ini. Karena ini 541 tahun menjadi bagian bukan hanya pariwisata saja. Tetapi, menjadi rajut tenun kebangsaan ini,” tutup Sandiaga.(Muhammad Irfan Ramadan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here