Sunday, 28 April 2024
HomeKota BogorSekjen PAN Eddy Soeparno Minta Polisi Usut Tuntas Kasus Prostitusi Anak di...

Sekjen PAN Eddy Soeparno Minta Polisi Usut Tuntas Kasus Prostitusi Anak di Kota Bogor

Bogordaily.net – Sekjen DPP PAN sekaligus anggota DPR RI Dapil Kota Bogor mengapresiasi kinerja Satreskrim Polresta Bogor Kota atas kinerjanya.

Satreskrim Polresta Bogor Kota telah mengungkap enam kasus anak perempuan di bawah umur di Kota Bogor.

Baca Juga: Sekjen DPP PAN Eddy Soeparno Kukuhkan 3000 Relawan Saksi di Kota Bogor

“Terima kasih kepada jajaran Polresta Bogor Kota yang telah mengungkap kasus anak perempuan di bawah umur dan bergerak cepat menangkap para pelaku,” kata Eddy, Selasa (13/6/2023).

Eddy meminta penyelidikan terkait anak perempuan di bawah umur ini tidak berhenti begitu saja.

Ia meminta pihak kepolisian mengusut tuntas sampai akar-akarnya.

“Bisa jadi ini puncak gunung es dan masih banyak yang belum terungkap. Saya percaya kepolisian mampu mengusut tuntas anak di Kota Bogor,”

Wakil Ketua Komisi VII DPR RI ini berharap para korban anak diberikan perlindungan, pendampingan psikologis dan pendampingan hukum.

“Ini kan yang jadi korban anak di bawah umur dengan modus iming-iming gaji Rp 4 juta sampai Rp 5 juta. Artinya mereka ini korban, harus ada pendampingan setelah ini,” ungkap Eddy.

Diketahui, kasus ini diungkap sebagai tindak lanjut kasus tindak pidana perdagangan orang (TPPO) yang menjadi atensi Presiden Joko Widodo.

Dari enam kasus ini terjadi di lima tempat kejadian perkara (TKP), yakni di Reddorz Sudirman Kecamatan Bogor Tengah, apartemen Bogor Valley di Kecamatan Tanah Sareal, di kosan Jalan Sindang Sari Kecamatan Bogor Timur, Red House Taman Corat Coret wilayah Tegal Gundil Kecamatan Bogor Utara dan di kosan Gang Kutilang Kelurahan Gunung Batu Kecamatan Bogor Barat.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here