Thursday, 25 April 2024
HomeKabupaten BogorSelamat! Tim Cibinong Raya Juara Siaga Pratama Anniversary Ke-25

Selamat! Tim Cibinong Raya Juara Siaga Pratama Anniversary Ke-25

Bogordaily.net – Tim Ciray atau Raya sukses meraih gelar juara dalam festival Siaga Pratama Bambu Kuning Anniversary ke-25 yang digelar di Lapangan PASI (Pakansari Luar), , pada hari Sabtu, 10 Juni 2023.

Ciray dengan bangga menyandang gelar juara dalam acara yang diselenggarakan oleh Twins Management untuk kategori kelahiran tahun 2013.

Sedangkan, Tim SSB Kabomania menduduki posisi kedua dalam acara yang sama, sementara posisi ketiga ditempati oleh Annisa Pratama.

Untuk kategori kelahiran tahun 2011, tim Jakarta Academy Soccer menjadi yang terbaik dan keluar sebagai juara.

Persibotim Klapanunggal menduduki posisi kedua, sementara posisi ketiga diraih oleh Annisa Pratama.

Erwin Kadarusman, Ketua Twins Management, menyatakan bahwa Festival Siaga Pratama Bambu Kuning Anniversary ke-25 ini berlangsung mulai tanggal 10 hingga 11 Juni 2023.

Baca Juga: Sekjen DPP PAN Eddy Soeparno Kukuhkan 3000 Relawan Saksi di Kota Bogor

” Kurang lehih sekitar 46 SSB yang ada di Jabodetabek dari empat kelompok umur pada festival yang dilakukan Twins Management dalam rangka Anniversary ke 25 SSB Siaga Pratama Bambu Kuning,” tegas Erwin Kadarusman.

Secara keseluruhan, kata Erwin, event ini telah berlangsung dengan sukses dan ia ucapkan selamat kepada para juara dari semua kelompok umur.

Disamping itu, tambah Erwin, sangat bangga dengan kebersamaan semua jajaran panitia dari Twins Management yang telah kerja keras mensukseskan semua pelakanaan event kali ini.(gibran )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here