Tuesday, 28 May 2024
HomeHotelSemarak Hari Donor Darah, Grand Savero Hotel Bogor Aktif Partisipasi

Semarak Hari Donor Darah, Grand Savero Hotel Bogor Aktif Partisipasi

Bogordaily.net Hotel Bogor aktif berpartisipasi dalam memperingati hari sedunia yang jatuh pada 14 Juni 2023 dengan mengajak masyarakat umum dan staff , Senin, 19 Juni 2023.

Selain kegiatan , adapun beberapa rangkaian kegiatan interaktif yang di sediakan. Salah satu nya adalah sesi “Healthy Talk” yang di bawakan oleh dr.Yenisa Rahma Pradiasty selaku dokter di Rumah Sakit Mulia Pajajaran.

Dalam sesi ini, dr.Yenisa Rahma Pradiasty memaparkan dan memberikan tips-tips yang sangat bermanfaat terkait .

Tak hanya itu, acara kali ini juga memberikan cek kesehatan mata gratis dari Optik Ready, cukur rambut gratis, pijat gratis dan pameran pendidikan dari IBIK.

Baca juga : Harga Emas Antam LM, Senin 19 Juni 2023

Lebih dari 100 peserta hadir dalam kegiatan ini. ini betul-betul di sambut sangat antusias dari masyarakat.

Adapunsiswa dan siswi dari SMKN 4 Bogor, tak mau kalah rekan-rekan dari DANREM 061 Suryakancana, DANDIM 0606 Kota Bogor, DANRAMIL 0601 Bogor Tengah, DANDENPOM III/1 Bogor, POLRES Bogor Kota, POLSEK Bogor Tengah, Bapak Feri selaku Lurah Babakan Bogor Tengah, Jajaran direksi & staff Savero Style Bogor, dan yang pastinya di ikuti jajaran staff Hotel Bogor.

“Kami mengucapkan dan sangat berterima kasih kepada seluruh pendonor dan segenap tenaga medis, yang sudah berpartisipasi dalam kegiatan ,” ujar Dendi Basuworo selaku General Manager Hotel Bogor.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here