Sunday, 19 May 2024
HomeKabupaten BogorSemarak HJB ke-541, Pemkab Bogor Beri Penghargaan Inspiratif di Tegar Beriman Award

Semarak HJB ke-541, Pemkab Bogor Beri Penghargaan Inspiratif di Tegar Beriman Award

Bogordaily.net – Semarak Hari Jadi Bogor (HJB) ke- 541, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bogor menggelar di Gedung Tegar Beriman, Cibinong, Kabupaten Bogor, Sabtu, 3 Juni 2023.

Terdapat 35 nominasi dari berbagai kategori, seperti Aparatur Pemerintah terbaik, Perwira terbaik dan teladan masyarakat terbaik dan lain sebagainya.

Plt Bupati Bogor, Iwan Setiawan dalam sambutanya mengatakan, Pemerintah Kabupaten Bogor akan terus memberikan motivasi berupa berbagai penghargaan inspiratif kepada masyarakat dari berbagai lapisan jenis.

“Mudah-mudahan ke depan bisa 35 lagi atau lebih. Kita berinovasi dan memberikan motivasi kepada seluruh masyarakat kabupaten bogor dari berbagai jenis,” kata Iwan Setiawan, Sabtu, 3 Juni 2023.

Menurutnya, pada momen Hari Jadi Bogor (HJB) ke-541 ini masyarakat juga harus mengikuti berbagai perayaan yang turut dirayakan oleh para pimpinan di tingkat Kabupaten Bogor.

Kemudian, kata Iwan, mudah-mudahan bisa dirasakan sampai ke desa, alhamdullilah banyak desa kecamatan yang merayakan HJB.

“Minimal ada spanduknya dan saya sangat apresiasi bagi para camat yang membuat kegiatan untuk HJB. Berbagai upaya seperti pembangunan memang harus kita jalankan sesuai dengan kemampuan dan sesuai dengan tugasnya,” jelasnya.

Baca juga : Bertema “Rumawat Pusaka Kota”, HJB-541 Digelar Dua Hari

Ia juga turut mengucapkan terima kasih, kepada seluruh stakeholder terkait karena telah menggandeng dan mendukung dengan berbagi dinamika.

Dengan forkopimda, dinas, masyarakat, dan tokoh masyarakat, yang telah bersama-sama menjaga Kabupaten Bogor.

Baca juga : Promo Menarik BiglandOtel Sentul Sambut Hjb ke 541, Cek!

“Saya juga menberikan apresiasi kepada nominasi-nominasi terus berkarya sesuai dengan bidangnya masing-masing. Mudah-mudahan hari jadi bogor ini, semua gebyar,” ujar Iwan.

Ia menambahkan, rangkaian kegiatan HJB ini tidak hanya berakhir pada hari ini namun akan berlanjut hingga event Bogor Fest yang rencananya akan digelar bulan Agustus nanti.

“Dan saya sampaikan rangkaian hari jadi bogor ini tidak selesai hari ini, kami ingin sampa ada titik yang tertinggi dan klimaks nya di Bogor Fest pada bulan agustus yang merupakan rangkaian dari HJB ini. Mohon dukungannya, kita akan mengadakan Bogor Fest yang kedua,” ungkapnya. (Albin Pandita)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here