Saturday, 27 April 2024
HomeKabupaten BogorSiap-siap Macet di Pakansari Cibinong!

Siap-siap Macet di Pakansari Cibinong!

Bogordaily.net – Momen perayaan Hari Jadi Bogor () yang ke-541 akan digelar di area Stadion , Cibinong, Kabupaten Bogor, besok.

Polisi menyiapkan rekayasa lalu lintas di sekitar Stadion Pakansari Cibinong.

Baca Juga: Drag Champion Mod Apk Download Unlimited Money, Cek!

KBO Satlantas Polres Bogor, Iptu Ardian Novianto mengatakan bahwa pada perayaan Hari Jadi Bogor ke-541 besok, kegiatan utamanya akan berlangsung di sekitar , Cibinong, seiring dengan roadshow bus dari KPK.

Menurutnya, rekayasa lalu lintas akan dilakukan ketika volume kendaraan menuju Stadion mulai meningkat.

Beberapa langkah rekayasa telah dipersiapkan oleh polisi.

Salah satunya adalah menutup akses di sekitar SPBU Cikempong yang menuju ke arah .

“Kendaraan yang akan menuju ke akan dialihkan melalui samping Kodim 0621 Kabupaten Bogor,” kata Ardian Novianto pada Sabtu, 3 Juni 2023.

Selain itu, kendaraan yang datang dari arah Sentul juga akan dilarang masuk.

Kendaraan tersebut akan diarahkan untuk melewati Jalan Raya Tegar Beriman.

Sebelumnya, Ketua Panitia ke-541, Zainal Ashari, mengungkapkan bahwa akan ada beberapa rangkaian kegiatan peringatan ke-541 yang akan berlangsung mulai dari Sabtu hingga Minggu, 3 dan 4 Juni 2023.

“Salah satu kegiatan yang menarik dalam rangkaian ke-541 adalah makan bersama atau botram yang dihadiri oleh seluruh masyarakat Kabupaten Bogor, sebanyak 541 tumpeng akan disajikan di Stadion Pakansari, sambil menikmati hiburan lainnya,” kata Zainal Ashari.

Ia juga menjelaskan bahwa selain makan tumpeng bersama, perayaan ke-541 akan dimeriahkan dengan acara Roadshow Bus Antikorupsi yang bertema “Jelajah Negeri Bangun Antikorupsi,” yang diinisiasi oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

“Acara ini juga menyajikan hiburan edukasi anti korupsi seperti kuis dengan doorprize, deklarasi anti korupsi, dan permainan board game. Tidak hanya itu, akan ada penampilan budaya lokal dan hiburan musik,” ungkapnya.**

Albin Pandita

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here