Friday, 29 March 2024
HomeBeritaSidang Perdana Mario Dandy Digelar Hari Ini

Sidang Perdana Mario Dandy Digelar Hari Ini

Bogordaily.net ā€“ Sidang perdana kasus penganiayaan terhadap Cristalino David Ozora (17) dengan tersangka Satriyo (20) dan Shane Lukas Rotua Pangondian Lumbantoruan (19) akan digelar hari ini di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan, Selasa, 6 Juni 2023.

Pihak kepolisian mengerahkan 200 personel untuk mengawal jalannya sidang dan Shane Lukas.

ā€œSekitar 200 personel, kurang lebih,ā€ ujar Kabag Ops Polres Metro Jakarta Selatan, Kompol Gunarto.

Lebih lanjut Gunarto menjelaskan, untuk pengamanan sidang dan Shane Lukas sudah disiapkan sejak malam sebelum pelaksanaan. Kepolisian juga akan mendirikan tenda di luar pengadilan.

Baca juga : Rekonstruksi Penganiayaan David, Mario Dandy cs Peragakan 40 Adegan

ā€œTermasuk kita siapkan tenda di luar, halaman PN untuk rekan-rekan semua, baik personil kita maupun rekan-rekan media. Mengingat cuaca yang tidak jelas saat ini. Kita kordinasi sangat baik dengan pihak PN. Agar pelaksanaan sidang besok berjalan lancar,ā€ tukasnya.

Diberitakan sebelumnya, Pejabat Humas Pengadilan Negeri Jakarta Selatan Djuyamto mengatakan bahwa tidak ada pengamanan khusus terkait dengan gelaran sidang perdana Satriyo dan Shane Lukas Rotua Pangondian Lumbantoruan.

ā€œTidak ada pengamanan khusus,ā€ ujar Djuyamto, Sabtu lalu.

Lebih lanjut, Djuyamto juga menuturkan bahwa tidak ada tindakan sterilisasi di PN Jaksel jelang sidang perdana kedua terdakwa.

Baca juga : Viral Video Mario Dandy Pasang Borgol Tali Ties Sendiri

Namun Djuyamto mengatakan bahwa pihaknya sudah berkoordinasi dengan pihak kepolisian dan kejaksaan terkait dengan pengamanannya.

ā€œPengamanan sudah koordinasi dengan pihak kejaksaan dan Polres Jaksel,ā€ ucapnya.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here