Saturday, 29 June 2024
HomeHiburanSimon Cowell Siapa? Ini Profil Juri yang Beri Golden Buzzer ke Putri...

Simon Cowell Siapa? Ini Profil Juri yang Beri Golden Buzzer ke Putri Ariani

Bogordaily.net–  menyedot perhatian usai memberi Golden Buzzer kepada penyanyi . adalah salah satu juri dalam ajang pencarian bakat America's Got Talent, berikut profil lengkapnya.

Nama , penyanyi asal Indonesia di ajang America's Got Talent 2023 menjadi perbincangan. yang juga pandai bermain piano sukses melaju ke babak selanjutnya.

Penampilannya di panggung America's Got Talent 2023 membuat banyak orang terpukau termasuk para juri. Selain Cowell, ada Heidi Klum, Howie Mandel, dan Sofia Vergara.

, seorang tuna netra berhasil menyanyikan lagu dengan apik. Hingga akhirnya mendapat  Golden Buzzer dari Cowell.

Profil

Simon memiliki nama lengkap Simon Phillip Cowell. Ia lahir di Lambeth, London, Inggris pada 7 Oktober 1959. Umur Simon saat ini 63 tahun.

adalah produser rekaman, juri kompetisi musik dan bakat televisi, eksekutif A&R, produser televisi, pengusaha, dan tokoh televisi berkebangsaan Inggris.

Melansir Wikipedia, ia menjadi juri di serial kompetisi bakat TV Inggris Pop Idol, The X Factor dan Britain's Got Talent. Selain itu juga acara kompetisi bakat Amerika Serikat American Idol, The X Factor dan America's Got Talent.

Cowell juga merupakan pendiri utama dan kepala eksekutif perusahaan hiburan Inggris bernama Syco.

Ia sering membuat komentar kontroversial sebagai juri acara televisi. Ia juga telah memproduksi dan mempromosikan single dan album untuk berbagai penyanyi yang dikontraknya. Di antaranya Westlife, One Direction dan CNCO.

Tahun 2004 dan 2010, Cowell dianugerahkan Time sebagai salah satu dari 100 orang paling berpengaruh di dunia. Kemudian pada 2008, ia mendapat posisi keenam dalam daftar “100 orang paling kuat dalam budaya Inggris versi The Daily Telegraph.

Demikian profil , juri yang menyedot perhatian usai memberikan Golden Buzzer ke .***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here