Saturday, 20 April 2024
HomeHiburanSinopsis Bel Canto, Tayang di Bioskop Trans TV 8 Juni 2023 Malam

Sinopsis Bel Canto, Tayang di Bioskop Trans TV 8 Juni 2023 Malam

Bogordaily.net–  film yang tayang di Bioskop Trans TV, Kamis, 8 Juni 2023 malam. merupakan film yang dirilis pada 2018 silam. Film ini diangkat dari novel karya Ann Patchett pada tahun 2001 berjudul sama. Berikut film .

Film yang dirilis pada 14 September 2018 oleh Screen Media Films ini disutradarai oleh Paul Weitz. Film tersebut diproduksi oleh A-Line Pictures Depth of Field Bloom Priority Pictures.

Sejumlah aktris dan aktor membintangi film . Mereka adalah Julianne Moore, Ken Watanabe, Sebastian Koch, dan Christopher Lambert.

Baca Juga: Tips Jok Motor Anti Cakar Kucing, Coba Pakai Cara Ini

Film berdurasi 120 menit ini dirilis secara terbatas di Amerika pada 14 September 2018 lalu. Kemudian tayang di Indonesia pada 28 Februari 2019.

Dalam cuplikan di Imdb, film ini mengisahkan tentang seorang penyanyi sopran terkenal bernama Roxane Coss yang diperankan oleh Julianne Moore. Ia melakukan perjalanan ke kediktatoran militer di Amerika Selatan.

Roxane Coss kemudian memberikan konser pribadi di pesta ulang tahun mewah untuk seorang industrialis Jepang yang kaya raya.

Saat Roxane Coss sedang bernyanyi, tiba-tiba rumah tersebut diserang. Rumah kemudian diambil alih oleh kelompok pemberontak gerilya. Mereka menuntut pembebasan rekan-rekannya yang dipenjara. Saat kebuntuan yang panjang terjadi, para sandera dan penculik membentuk ikatan tak terduga.

Demikian ulasan tentang film yang tayang di Bioskop Trans Tv pada Kamis, 8 Juni 2023 pukul 21.45 WIB.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here