Wednesday, 15 May 2024
HomeHiburanSong Joong Ki Jadi Ayah, Katy Louise Lahirkan Bayi Laki-Laki

Song Joong Ki Jadi Ayah, Katy Louise Lahirkan Bayi Laki-Laki

Bogordaily.net– kini resmi menjadi ayah. Sang istri, Katy Louise Saunders melahirkan bayi laki-laki di Roma Italia, Rabu, 14 Juni 2023 malam.

Dalam keterangannya, Song Joong-ki saat ini sedang berada di Italia. Ia juga mengungkapkan kondisi sang istri dan putra pertamanya itu.

“Saya akhirnya bertemu bayi saya di Roma, kampung halaman istri saya. Dia anak laki-laki yang sehat,” kata Song Joong-ki yang dilansir CNN Indonesia  dari Star News via Naver.

Ia pun mengaku sangat bahagia bisa bertemu sang buah hati. Tak hanya itu ia juga mengaku akan mengurus keluarganya.

“Bayi beserta ibunya sehat dan senang. Kami mengurus keluarga kami sepenuh hati,” sambungnya.

Aktor berusia 37 tahun itu juga mengungkapkan perasaannya. Ia merasa kelahiran putranya tersebut masih terasa seperti mimpi.

“Saya rasa ini merupakan hadiah paling berharga yang diberikan kepada kami sebagai pasangan yang impian terbesarnya adalah memiliki keluarga yang bahagia,” ungkap pemeran utama drama Korea Reborn Rich itu.

Di sisi lain, mantan suami Song Hye-kyo itu juga mengaku selesai menjalani syuting untuk film terbarunya di Hungaria. Ia juga sempat menghadiri Cannes Film Festival 2023 yang berada di Prancis untuk penayangan film Hopeless. Setelah itu ia berada di Roma, Italia, hingga sang anak lahir.

Sang aktor mengumumkan telah menikah dengan Katy Louise menikah 30 Januari 2023 lalu. Melalui fancafe resminya ia mengonfirmasi telah menikah dan segera memiliki anak dengan aktris asal London, Inggris tersebut.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here