Monday, 29 April 2024
HomeKota BogorSTAI Al Hidayah Bogor Buka Pendaftaran Mahasiswa Baru Gelombang 2

STAI Al Hidayah Bogor Buka Pendaftaran Mahasiswa Baru Gelombang 2

Bogordaily.net – Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Al Hidayah Bogor membuka pendaftaran mahasiswa baru gelombang 2 untuk Tahun Ajaran 2023/2024.

STAI Al-Hidayah Bogor adalah sebuah kampus swasta yang terletak di Bogor, Jawa Barat.

Kampus ini berada di Jalan Raya Dramaga, Kelurahan Margajaya, Kecamatan Bogor Barat.

Dengan pengalaman lebih dari 23 tahun, kampus ini telah memiliki izin operasional yang resmi.

Baca Juga: Pelayanan Home Visit Laboratorium Terbaru di RS Bogor Senior Hospital, Cek!

Di Kampus , terdapat 4 Program Studi (Prodi) unggulan.

Kampus ini memiliki visi misi untuk menjadi Kampus Bersyari'ah: Islami, Unggul, dan Berakhlak Mulia, sehingga menjadi pilihan utama bagi mereka yang ingin melanjutkan pendidikan tinggi.

Saat ini, selain fokus pada dakwah, juga membuka beberapa program studi S1.

Berikut adalah 4 program studi unggulan di :

  1. Jurusan Syariah
    Jurusan ini memiliki program studi ahwal syakhsiyah atau hukum keluarga. Di dalamnya, mahasiswa akan mempelajari tentang hukum keluarga, adab berkeluarga, serta hak dan kewajiban antar anggota keluarga. Jurusan ini jarang ditemukan di Indonesia, sehingga menjadi salah satu pilihan yang tepat.
  2. Jurusan Tarbiyah
    Jurusan ini memiliki program studi pendidikan agama Islam, di mana lulusannya akan menjadi pendidik yang berkarakter, memiliki empati, dan berlandaskan agama Islam. Dalam mencetak generasi penerus bangsa, pendidikan yang cakap sangatlah penting. Lulusan Al Hidayah akan menjadi salah satu penentu arah bangsa.
  3. Jurusan Ushuluddin
    Jurusan ini memiliki program studi ilmu Al-Qur'an dan tafsir, yang biasanya memberikan peluang kerja yang tinggi. Melihat pesatnya perkembangan pondok pesantren modern di Indonesia, lulusan dapat mengisi posisi sebagai tenaga pendidik dan di lembaga-lembaga pendidikan nonformal.
  4. Jurusan Ekonomi Islam
    Jurusan ini menawarkan program pendidikan D3 dalam bidang ekonomi Islam, yang mengintegrasikan hukum ekonomi global dengan hukum Islam. Di sini, mahasiswa akan mendapatkan pendidikan khusus mengenai perbankan tanpa riba' dan topik-topik lainnya.

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi website resmi di www.staia.ac.id atau dapatkan brosur di sini. Jika memiliki pertanyaan, hubungi nomor 0821-1822-2300.

Yuk, segera daftarkan diri sekarang juga! Pendaftaran dapat dilakukan secara online melalui tautan berikut: https://spmb.staia.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here