Monday, 29 April 2024
HomeKota BogorTanpa Identitas, Ini Ciri-Ciri Pria Tewas Usai Lompat di Mal BTM

Tanpa Identitas, Ini Ciri-Ciri Pria Tewas Usai Lompat di Mal BTM

Bogordaily.net– Pria yang tewas usai melompat di Mal di Jalan Juanda, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor belum diketahui identitas lengkapnya. Saat ditemukan, Jumat, 30 Juni 2023 malam, belum dapat dipastikan siapa identitas korban yang tewas di Mal .

Pengunjung Mal digegerkan dengan seorang pria tewas usai terjun dari lantai 5. Peristiwa terjadi Jumat, 30 Juni 2023 sekitar pukul 19.19 WIB.

Kapolsek Bogor Tengah Kompol Surya mengatakan identitas korban setelah dicek di dompetnya tidak ditemukan. Hanya ada uang tunai senilai Rp600 ribu berikut kartu ATM.

Ada pun ciri-ciri pria tewas usai melompat dari lantai 5 yakni laki-laki. Memakai kaus berwana kuning, celana jeans, dan kira-kira berusia 40 tahun.

Sebelumnya diberitakan, seorang pria tewas di Mal diduga karena bunuh diri usai melompat dari lantai 5.

“Saya mendapatkan informasi dari Bhabinkamtibmas bahwa adanya orang yang jatuh dari lantai 5 di Mal pada pukul 19:19 WIB,” ujar Kompol Surya, Jumat, 30 Juni 2023.

Menurut keterangan saksi dari sekuriti, kata Kompol Surya, pria itu diduga melompat di hingga akhirnya tewas. Sekuriti yang bertugas di lantai 5 sebelumnya sempat berusaha mendekati korban.

“Namun, korban berkata jangan mendekat. Saya tetap akan melompat,” jelasnya.

Kompol Surya menjelaskan pihaknya sudah turun tangan dan mendatangi lokasi kejadian untuk melakukan penyelidikan lebih jauh.

“Dugaan sementara bunuh diri. Korban kita bawa ke RSUD Kota Bogor,” imbuhnya. (Ibnu Galansa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here