Tuesday, 7 May 2024
HomeOtomotifTips Jok Motor Anti Cakar Kucing, Coba Pakai Cara Ini

Tips Jok Motor Anti Cakar Kucing, Coba Pakai Cara Ini

Bogordaily.net– Tips anti cakar kucing berikut ini bisa kamu coba. Jika motor terkena cakar kucing hingga membuat sobek, kamu bisa pakai cara berikut ini.

Kucing terkadang suka mencakar dan menggaruk kulit dengan kukunya. Akibatnya sobek atau rusak. Kamu bahkan harus mengganti cover . Sebab kalau tidak diganti selain membuat tidak nyaman, jok yang robek bisa menyerap dan mengeluarkan air saat kamu duduk.

Kulit jok yang robek juga bisa membuat busanya cepat rusak. Sehingga saat kamu sudah terkena cakaran kucing sebaiknya segera diganti. Jika belum, maka kamu bisa menggunakan cara berikut agar agar tak terkena cakaran kucing. Sebagaimana dirangkum dari berbagai sumber, berikut cara agar jok tak kena cakar kucing:

Pakai Kain Penutup

murah atau mahal jika terus-terusan dicakar kucing maka akan robek juga. Salah satu cara paling mudah agar anti cakar kucing adalah dengan memberikan kain penutup. Salah satunya dengan menggunakan bahan microfiber.

Atau kamu juga bisa menutup dengan handuk saat berada di parkiran rumah. Pastikan handuk yang menutupi jok tidak lepas. Kamu bisa mencegah handuk tidak terjatuh misalnya dengan menaruh benda di atasnya.

Baca Juga: Tips Foto Malam Hari Pakai HP Android Agar Hasil Bagus

Pasang cover atau sarung jok

Cara lain agar tidak kena cakar kucing yakni dengan memasang cover atau sarung jok. Setidaknya jika sarung jok dicakar, maka yang robek sarungnya bukan kulit joknya. Di marketplace banyak yang menjual sarung jok anti kucing. Ada yang menggunakan bahan taslan waterproof. Harganya bervariasi. Tergantung jenis, model, dan bahan yang digunakan.

Demikian tips yang bisa kamu lakukan agar anti kena cakaran kucing. Semoga bermanfaat.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here