Wednesday, 17 April 2024
HomeKabupaten BogorTukang Parkir Ribut dengan Pengunjung Minimarket di Gunung Putri, Polisi Turun Tangan

Tukang Parkir Ribut dengan Pengunjung Minimarket di Gunung Putri, Polisi Turun Tangan

Bogordaily.net di , Kabupaten Bogor viral usai terlibat keributan dengan pengunjung minimarket. Polisi turun tangan usai video keributan yang diduga dipicu uang parkir Rp400.

Petugas Polsek bergerak dan melakukan pemeriksaan terhadap dan pengunjung minimarket atau pemilik motor yang memarkirkan kendaraannya di Alfamart.

Kapolsek Polres Bogor Kompol Bayu Tri Nugraha mengatakan pihaknya melakukan pemeriksaan terhadap juru parkir yang terekam dalam video yang viral di media sosial.

“Kami masih melakukan pemeriksaan terhadap juru parkir dan pengunjung minimarket yang terlibat keributan pada siang tadi,” kata Kompol Bayu Tri Nugraha, Kamis 8 Juni 2023.

Sebelumnya diberitakan di , Kabupaten Bogor viral lantaran marah-marah. Persitiwa itu diduga dipicu karena diberi uang Rp400 oleh pengunjung minimarket.

Dalam video yang beredar terlihat marah. Ia diberi uang koin oleh pengunjung Alfamart di kawasan Cicadas, Kecamatan , Kabupaten Bogor.

Baca Juga: Tips Jok Motor Anti Cakar Kucing, Coba Pakai Cara Ini

Informasi yang diterima oleh Bogordaily.net, Rabu, 7 Juni 2023 sekitar pukul 10.00 WIB salah satu pengunjung berinisial AA baru saja berbelanja di Alfamart.

Usai berbelanja, AA ingin melanjutkan naik kendaraan yang terparkir di depan minimarket.

“Kemudian ada tukang parkir. Saya kasih uang koin dua keping kepada tukang parkir tersebut. Setelah menerima uang ia melihat dan langsung melemparkan uangnya ke saya,” kata pengunjung berinisial AA, Kamis 8 Juni 2023.

Melihat juru parkir marah-marah, pengunjung minimarket itu bertanya kenapa uangnya dilempar.

“Tukang parkir tersebut malah mendekati saya dan berkata ‘gua bukan pengemis, kalau mau ngasih ga usah Rp400 perak lo!',” ucapnya.

Mendengar hal tersebut, AA tidak tahu bahwa uang koin yang ia beri Rp400.

“Karena saya langsung ambil uang receh di kantong,” katanya.

Hingga akhirnya keributan pun terjadi. Video rekaman yang memperlihatkan peristiwa tersebut kemudian viral.(Albin Pandita)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here