Wednesday, 1 May 2024
HomeViralViral Diberi Uang Rp400, Tukang Parkir di Gunung Putri Marah-Marah

Viral Diberi Uang Rp400, Tukang Parkir di Gunung Putri Marah-Marah

Bogordaily.net–  di , Kabupaten Bogor lantaran marah-marah diduga karena diberi uang Rp400 oleh pengunjung minimarket.

Dalam video yang beredar terlihat marah. Ia diberi uang koin oleh pengunjung Alfamart di kawasan Cicadas, Kecamatan , Kabupaten Bogor.

Informasi yang diterima oleh Bogordaily.net, Rabu, 7 Juni 2023 sekitar pukul 10.00 WIB salah satu pengunjung berinisial AA baru saja berbelanja di Alfamart.

Usai berbelanja, AA ingin melanjutkan naik kendaraan yang terparkir di depan minimarket.

“Kemudian ada . Saya kasih uang koin dua keping kepada tersebut. Setelah menerima uang ia melihat dan langsung melemparkan uangnya ke saya,” kata pengunjung berinisial AA, Kamis 8 Juni 2023.

Melihat juru parkir marah-marah, pengunjung bertanya baik-baik kenapa dilempar seperti itu.

tersebut malah mendekati saya dan berkata ‘gua bukan pengemis, kalau mau ngasih ga usah Rp400 perak lo,” ujarnya kepada Bogordaily.net.

Mendengar hal tersebut, AA tidak tahu bahwa uang koin yang ia beri Rp400.

“Karena saya langsung ambil uang receh di kantong,” katanya.

Mendengar jawaban dari AA, juru parkir tersebut marah dengan nada tinggi dan memakinya. AA pun langsung menanyakan bahwa parkir tersebut resmi atau tidak.

Juru parkir itu kemudian menjawab, “Kenapa lo? Gua anak kampung sini”.

Setelah adu argumentasi, juru parkir mencoba memukul wajah korban. Namun tidak sempat terkena pukulan.

“Saya dipukul dan kena bagian helm dan tangan saya saja,” katanya.

Suasana makin memanas, AA mengaku ketakutan karena sendirian. Ia lalu mengeluarkan handphone untuk merekam kejadian tersebut.

“Saya keluarkan handphone saya. Karena ada dua temennya yang lain ikut mengerubungi saya, takut terjadi apa-apa makanya saya rekam kejadiannya,” kata AA.

Setelah itu, ada 4 orang datang. Merasa keadaannya semakin kurang aman AA kemudian melanjutkan perjalanan menggunakan motor.

“Patut untuk dievaluasi ulang keamanan dan kenyamanan masyarakat dalam berbelanja di minimarket sekitar rumah,” harap AA.

Di sisi lain, kerabat juru parkir yang berseteru dengan AA, AX menyatakan pengunjung sengaja memberikan uang koin sebesar Rp400.

“Padahal parkir di Alfamart tidak ngasih pun tidak apa-apa asal bilang,” kata AX dalam keterangan yang diterima Bogordaily.net.

Ia juga mengaku ketika pengunjung memberikan uang Rp400, uang tersebut dilempar ke meja.

“Orang itu seperti sengaja marah-marah mancing amarah tukang parkirnya. Dia sengaja sudah mengeluarkan handphone siap untuk video sengaja ingin ,” jelasnya.(Ibnu Galansa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here