Saturday, 4 May 2024
HomeHotelWedding Market Land di Bigland Hotel Bogor, Jadi Pilihan Calon Pengantin Temukan...

Wedding Market Land di Bigland Hotel Bogor, Jadi Pilihan Calon Pengantin Temukan Vendor Terpercaya

Bogordaily.net–  Wedding Market Land di sukses digelar. Pameran pernikahan spektakuler ini telah terlaksana pada Sabtu 24 Juni 2023 dan Minggu, 25 Juni 2023.

Event ini pun memberikan kepuasan bagi para calon pengantin yang sedang mencari solusi untuk mewujudkan pernikahan impian. Acara yang berlangsung selama dua hari mulai pukul 10.00 WIB – 20.00 WIB di Mulia Grand Ballrom mengumpulkan berbagai vendor terpercaya yang ada di Bogor dan Jakarta.

Wedding Market Land menjadi salah satu pameran pernikahan terbaik di kota hujan dengan menawarkan berbagai inovasi salah satunya adalah flash sale.

Flash sale yang ditawarkan melibatkan seluruh vendor dengan memberikan harga terbaik khusus untuk para calon pengantin yang datang pada kegiatan ini.

Wedding Market Land turut dihadiri Wakil Wali Kota Bogor Dedie A. Rachim saat acara pembukaan.

Ia meyakini dengan melihat Wedding Market Land, pernikahan dengan konsep tradisional tidak akan kalah megah dan menawan bila dibandingkan dengan konsep lainnya.

Wedding Market Land Bigland Hotel Bogor
Wedding Market Land sukses digelar di . (Foto: Dok. )

“Kami sangat menyambut baik kegiatan ini dan berharap mendapat respon baik juga dari pasar. Semoga perputaran ekonomi menjadi lebih baik khususnya dari sektor pernikahan yang akan memberikan pemasukan lebih. Mulai dari UMKM yang terlibat seperti penjahit, penyedia usaha seperti wanue, sampai wedding orginizer,” ujar Dedie A Rachim.

Wedding Market Land Bigland Hotel Bogor

Keberhasilan pameran pernikahan hotel terbesar di Kota Bogor ini, tak lepas dari konsep acara yang mengangkat sentuhan tradisional secara dekorasi digarap sangat baik oleh Kresna Decoration by EG Group.

Selain itu, acara ini dipandu oleh MC terbaik Kota Bogor Bovit Halim dan Hani Hendrajatin. Dukungan untuk acara ini diberikan oleh Disparbud Kota Bogor, EG Group, Kresna, Jeima Bridal, Jasmine Sposa, Grenada Sound, LV Photo dan 83 Photostudio.

Tentang

Sementara itu merupakan hotel bintang 4 terkemuka di Kota Bogor. Terletak di lokasi strategis pusat Kota Bogor yang dapat dijangkau melalui dua akses jalan yaitu Jalan Malabar No. 1B.

Informasi lebih lanjut mengenai silahkan kunjungi :www.biglandhotels.com atau Official Instagram @biglandhotelbogor dan Facebook Fan Page .***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here