Tuesday, 7 May 2024
HomeHiburan150 Peserta Ikuti Beginner Karate Championship 2023

150 Peserta Ikuti Beginner Karate Championship 2023

Bogordaily.net – Sebanyak 150 peserta akan ambil bagian dalam Kejuaraan Beginner Karate Championship 2023 yang akan dilangsungkan pada tanggal 30 Juli 2023.

Kegiatan Beginner Championship 2023 ini merupakan salah satu event dari Liandra Project salah satu Event Organizer ( EO) yang selama ini kerap menggelar event di Kabupaten Bogor.

Muhammad Taufan Sahara Putra, selaku Owner dari Liandra Project mengatakan, event kejuaraan Beginner Championship 2023 ini akan dilangsungkan di SKB Karadenan, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor tanggal 30 Juli 2023.

” Peserta event ini adalah siswa dari SD/ MI, SMP/ MTS, SMA, SMK dan MA yang ada di Kabupaten Bogor dan akan mempertandingkan enam kelas,” ujar Muhammad Taufan Sahara Putra, Selasa 25 Juli 2023.

Lebih lanjut, kata Taufan, enam kelas yang akan dipertandingkan itu diantaranya Kata SD, Kata SMP, Kata SMA, Kumite SD, Kumite SMP, Kumite SMA

Pelatih PPOPM Kabupaten Bogor ini merasa optimis dengan gairah atau atmosfir olahraga di Kabupaten Bogor yang banyak kegiatan maka akan menjadi motivasi semua atlet untuk jadi yang terbaik.

“Saya optimis kedepannya akan lahir para atlet potensial dari Kabupaten Bogor yang bisa meraih prestasi nasional hingga Internasional,” paparnya.(gibran)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here