Saturday, 4 May 2024
HomeKabupaten BogorAL, Mantan Kekasih Anggi Anggraeni Pengantin Baru di Bogor yang Hilang Diperiksa...

AL, Mantan Kekasih Anggi Anggraeni Pengantin Baru di Bogor yang Hilang Diperiksa Polisi

Bogordaily.net – Polisi telah memulai penyelidikan lebih lanjut terkait kasus Anggi Anggraeni, seorang pengantin baru di Desa Mekarsari, Kecamatan Rancabungur, Kabupaten Bogor yang hilang setelah membeli ayam geprek, mantan pacarnya AL ikut diperiksa polisi.

Polisi terus menindaklanjuti laporan dari suami Anggi, Fahmi Husasini, dengan melakukan penelusuran dan mengunjungi kediaman mantan Anggi yang bernama AL.

Baca juga: Ramalan Zodiak Cinta Hari Ini Kamis, 5 Juli 2023 Lengkap Aries hingga Pisces

Kapolsek Rancabungur, Iptu Hartanto Rahim, mengatakan bahwa pihaknya telah memeriksa beberapa saksi dan kerabat Anggi Anggraeni, terkait kasus pengantin baru di Bogor yang hilang tersebut.

“Isteri dari pelapor dan beberapa kerabat korban telah diperiksa oleh tim penyidik kemarin,” kata Iptu Hartanto dalam keterangannya pada Kamis, 6 Juli 2023.

Menurutnya, pihak kepolisian juga telah memeriksa mantan kekasih Anggi Anggraeni, AL.

Itu karena ada laporan bahwa korban dibawa kabur oleh mantan kekasihnya.

“Polisi juga telah memeriksa saudara AL, mantan kekasih korban, karena beredar rumor bahwa korban dibawa kabur oleh mantan kekasihnya dengan motif asmara,” katanya.

Namun, sampai saat ini belum ada bukti atau petunjuk yang menunjukkan keterlibatan mantan kekasih korban dalam kasus hilangnya korban.

Ia juga menghimbau masyarakat agar tidak menyebarkan informasi yang tidak akurat dan tidak membuat spekulasi berlebihan tentang korban.

“Kami mengimbau masyarakat untuk tidak berspekulasi mengenai kasus hilangnya korban, terutama dalam menyebarkan informasi yang tidak valid di media sosial,” ujar Iptu Hartanto.

Sebelumnya diketahui, pengantin wanita Anggi Anggraeni (21) menghilang setelah melakukan transaksi cash on delivery (COD) di Kampung Sindangpala RT 03 Rw 04 Desa Mekarsari, Kecamatan Rancabungur, Kabupaten Bogor enam hari yang lalu.***

Albin Pandita

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here