Saturday, 19 October 2024
HomeEkonomiArio Danu Berbagi Pengalaman di Talkshow Alfaland Group

Ario Danu Berbagi Pengalaman di Talkshow Alfaland Group

Bogordaily.net – Ario Danu hadir dalam talkshow AlfaLand Group. Ario Danu yang dikenal sebagai perally nasional, founder beberapa usaha, serta tokoh publik itu berbagi pengalamannya.

Alfaland Group berdiri sejak tahun 1999 sebagai pengembang real estate. Alfaland telah memperluas bisnis propertinya di property development, manajemen properti, dan manajemen perhotelan.

Kali ini program bulanan talkshow setiap Jumat, 21 Juli 2023 dari Alfalanders menghadirkan Ario Danu.

Ario Danu Afaland Land

“Kami sudah dari beberapa bulan lalu mengundang Mas Danu untuk dapat mengisi program Talkshow live kami dengan leadership. Dan proses kisah perjalanan beliau yang buat kami sangat inspiratif,” ujar Chief Human Capital Offiicer Alfaland Group, Rasjid Reksodiputro, Minggu 23 Juli 2023.

Ia mengaku sempat deg degan saat mendapat tugas menjadi host talkshow live dengan bintang tamu sosok yang populer seperti Ario Danu.

“Ilmu dan ramuan khasiat untuk menjadi sosok yang memiliki value dan pembeda, bisa menjadi insight saya serta rekan-rekan di unit Alfaland Group,” imbuh Corporate Marcomm & PR Manager Omega Hospitality Ditha Fitriana.

Ia menyebut program tersebut sangat bagus dan bisa menjadi benchmarked bagi property lain.

“Tak hanya sebagai kurikulum wajib bagi seluruh jajaran dari unit usaha Alfaland Group juga ini menjadi campaign positif dari kepedulian perusahaan terhadap tim-tim terbaik untuk selalu memberikan kontribusi positif,” kata Rizky Rivaldi salah satu peserta talkshow.(Gibran)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here