Thursday, 25 April 2024
HomeHiburanBaekhyun EXO Hapus Logo SM Entertainment Instagram, Masih Perang Dingin?

Baekhyun EXO Hapus Logo SM Entertainment Instagram, Masih Perang Dingin?

Bogordaily.net – Penggemar dibuat terhibur sekaligus salut dengan aksi anggota EXO yakni Baekhyun yang menghapus logo ageni di unggahan Instagramnya.

Seperti yang diketahui pada 30 Juni, EXO kembali merilis lagu pra-rilis sebelum melakukan comeback resminya pada tanggal 10 Juli.

EXO merilis lagu “Hear Me Out” dengan nuansa musik dan irama baru, bahkan konsep yang digunakan membuat para penggemar flashback.

Saat merilis MV “Hear Me Out” ini, membagikan foto grup EXO dengan logo agensi.

Baca Juga : Ancam SM, Kai EXO Akan Adakan Fan Meeting Gratis Sebelum Wamil

Foto tersebut memperlihatkan wajah full senyum semua anggota EXO yang terlihat sangat tampan.

Tak lama kemudian, para anggota EXO membagikan melalui Instagram masing-masing, kecuali D.O. yang tidak memiliki akun SNS, dengan beberapa foto grup mereka.

Hapus Logo

Khususnya uggahan foto milik Baehkyun buat penggemar salah fokus, pasalnya Baekhyun menggunggah foto yang sama dengan yang diunggah , dengan logo agensi yang dihilangkan.

Sebelumnya Baekhyun juga sempat mengunggah timetable comeback EXO yang fotonya diputar sedemikian rupa hingga logo SM tertutupi.

Seperti yang diketahui, sebelumnya Baekhyun bersama dengan Chen dan Xiumin memiliki masalah dengn agensinya .

Meski berakhir dengan damai, tindakan Baekhyun yang ditunjukkan kepada para penggemarnya ini membuatnya memiliki banyak dukungan.

Baca Juga : Dituduh Punya Pacar Hamil, Sehun EXO Ambil Marah

Tanggapan Fans

“Baekhyun Jaya Jaya Jaya!!!,” @retnopdw's.

“Wehehehe baekyun mah gitu, kagak ada takut2nya, apalagi setelah kemaren terang2an ngegugat gitu.. sebelumnya aja udah berani bilang ke fans buat jangan suka beli banyak2 album, cukup 1 aja (yg untung cuma agency btw), spoiler nggak pernah nanggung, nyindir di acara orang blak2an, inget banget si pas doi bilang idol sekarang mah enak masih bisa makan enak bahkan bisa pegang hp, lah jaman dya boro2..,” imexol45's.

“Ini salah satu bukti klo Baekhyun tuh orgnya Gk neko2. Klo dia Gk suka sama suatu hal bakalan Gk tanggung2,” nrlbyn_'s.

“Bekhyun : no logo logo agency club,” ruiloey's.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here