Saturday, 27 April 2024
HomeEkonomiBank Syariah Indonesia Sosialisasi Produk Layanan dan Keuangan untuk Dokter dan Pegawai...

Bank Syariah Indonesia Sosialisasi Produk Layanan dan Keuangan untuk Dokter dan Pegawai Rumah Sakit

Bogordaily.net – (BSI) menyelenggarakan
sosialisasi terkait solusi produk & layanan keuangan syariah untuk dokter dan pegawai rumah sakit.

Acara tersebut digelar di RM. Ardhita Pajajaran Jalan Raya Pajajaran No.61, RT.06/RW.13, Baranangsiang, Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor, Kamis 13 Juli 2023.

Dengan bertemakan “Holistic Solution For Healtcare Ecosystem”. Acara ini diikuti sekitar 67 peserta perwakilan dari 27 rumah sakit yang berada di Kota/Kabupaten Bogor.

Area Manager Bogor, Ike Risnawati mengatakan dalam kegiatan tersebut pihaknya turut menjelaskan berbagai produk dan layanan dari kepada para dokter dan pegawai rumah sakit.

“Berbagai produk dan layanan yang ditawarkan kepada masyarakat khususnya dokter dan pegawai rumah sakit antara lain payroll pembayaran gaji pegawai,” kata Ike Risnawati, Kamis 13 Juli 2023.

Selanjutnya kata Ike, beragam pelayanan dari lainya dijelaskan untuk senantiasa dapat memberikan pemahaman dan memudahkan dokter dan para pegawai rumah sakit dalam bertransaksi maupun investasi.

“Kemudian tabungan berjangka/deposito, tabungan haji dan umroh, pembiayaan kepemilikan rumah, pembiayaan kendaraan bermotor, kredit multiguna, dan lain-lain,” jelasnya.

Ia berharap dengan adanya kegoatan tersebut bisa memperkuat kerja sama antara rumah sakit dan perbankan tentunya dalam peningkatan kualitas pelayanan.

“Kegiatan sosialisasi ini diharapkan dapat menghadirkan kolaborasi antara rumah sakit dan perbankan dalam meningkatkan kualitas pelayanan kepada dokter dan pegawai rumah sakit,” ujar Ike Risnawati.***

Albin Pandita

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here