Saturday, 18 May 2024
HomeHotelBiglandOtel Sentul Hotel Miliki Fasilitas Meeting Terbaik

BiglandOtel Sentul Hotel Miliki Fasilitas Meeting Terbaik

Bogordaily.net – Mencari hotel terbaik dengan beragam fasilitas di wilayah Kabupaten Bogor tidak lah sulit. BilandOtel Sentul, merupakan salah satu hotel bintang 4 dengan banyak fasilitas salahsatunya room meeting.

Terletak di Jalan Olympic Raya No.4A, Sentul, Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor. Hotel ini mudah diakses karna deket pintu keluar toll Sentul.

BiglandOtel Sentul memiliki fasilitas yang dilengkapi dengan 160 rooms, 18 meeting rooms, 1 Grand Ballroom yang bisa menampung hingga 1000 orang, Rooftop Swimming Pool, Restaurant and Cafe, Fitness Center, Kids Corner, dan Spa.

Baca juga : Menilik Promo Spesial 7.7 Latika Beauty Care yuk!

“Kami akan terus melakukan inovasi-inovasi baru dalam upaya mengedepankan kepuasan dan kepentingan tamu-tamu BiglandOtel Sentul Suites & Convention,” kata General Manager BiglandOtel Sentul Suites & Convetion, Lia Rorimpandey.

Ada juga berbagai fasilitas di BiglandOtel Sentul seperti fitness area, playground, dan spa yang lengkap dengan sauna dan jacuzzi pastinya membuat para pengunjung relax.

Selain terdapat kamar dan fasilitas lain yang lengkap, tersedia juga Big Caffe yang bisa dikunjungi.

Sekedar informasi, Pengunjung bisa datang ke Big Kafe tanpa harus menginep di hotelnya, karena akan selalu ada event menarik setiap malam Minggunya.

Yuk tunggu apalagi, segera kunjungi BiglandOtel Sentul yang terletak di Jalan Olympic Raya No.4A, Sentul, Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor.

Untuk pemesanan, bisa menghubungi kami di nomor telepon +62 21 2921 2900 / 0878 2268 4585 atau kunjungi website kami di www.biglandsentulhotel.com dan ikuti instagram kami di @Biglandotelsentul. (Albin Pandita)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here