Saturday, 18 May 2024
HomeHiburanBiodata Bobby Joseph Akun IG, Umur, Agama

Biodata Bobby Joseph Akun IG, Umur, Agama

Bogordaily.net – mulai dari akun IG, umur, hingga agama. ditangkap polisi terkait kasus narkoba. Ia diduga mengkonsumsi tembakau sintetis. Berikut mulai dari akun Instagram (IG), umur, agama.

ditangkap Polres Metro Jakarta Selatan Jumat, 21 Juli 2023 sekitar pukul 22.00 WIB di rumahnya. Polisi menangkap Bobby berdasarkan laporan masyarakat.

Sebelum ditangkap karena terjerat tembakau sintetis, pada 2021 lalu ia juga diamankan polisi atas kasus sabu. Kala itu ia ditangkap 10 Desember 2021 saat melakukan transaksi pembelian sabu di Kalideres, Jakarta Barat pukul 01.30 WIB.  Polisi mengamankan barang bukti berupa sabu seberat 0,49 gram.

Baca Juga: Link Nonton Fireworks of My Heart Episode 35 dan 36 Sub Indo dan Jadwal Tayang

Pada penangkapan kali ini, polisi mendapati barang bukti tembakau sintetis yang disimpan di bawah kasur.   Polisi menemukan barang bukti sebanyak 0,46 gram tembakau sintetis.

Bobby Joseph memesan barang tersebut melalui akun Instagram. Dan sudah menggunakannya sejak 2020.

Bobby kemudian dihadirkan di Polres Jakarta Selatan dan sempat meminta maaf atas apa yang diperbuatnya. Khususnya untuk keluarganya. Dirangkum dari berbagai sumber berikut Bobby Joseph.

Bobby Joseph

Bobby Joseph memiliki nama lengkap Bobby Joseph Baker. Ia lahir di Paris, Prancis 29 November 1991. Umur Bobby Joseph saat ini umur 31 tahun.

Bobby Joseph terlahir dari pasangan Rano Safri Baker dan Angeritji. Bobby pernah menempuh pendidikan di Universitas Paramadina lalu mengundurkan diri.

Dalam kehidupan asmara, ia menikahi Ayuningtyas Indrastuti pada 10 November 2015. Dan dikaruniai tiga orang anak.

Pada tahun 2007, Bobby mengawali karie di dunia akting. Ia mendapat peran sebagai Terry dalam sinetron Candy. Namanya semakin populer dan membintangi sejumlah judul sinetron serta FTV.

Di antaranya Upik Abu dan Laura (2008), Dewi (2009), Safa Marwah (2009-2010), serta Putri yang Ditukar (2010-2011).Ia juga pernah terlibat dalam sinetron Jodoh Wasiat Bapak di tahun 2018 dan sederet sinetron dan FTV lainnya.

Ia kemudian vakum dari dunia hiburan dan sempat menjadi sopir ojek daring selama beberapa bulan di tahun 2019. Ia lalu merintis usaha di bidang kuliner dan properti di Bali.

Nama lengkap: Bobby Joseph Baker

Nama panggung: Bobby Joseph

Lahir: Paris, 29 November 1991

Umur: 31 tahun.

Agama: Kristen.

Profesi: Aktor, Pengusaha.

Pasangan: Ayuningtyas Indrastuti (cerai).

Anak: Mariana Abigail Baker, Madriel Avidan Baker

Orang tua: Rano Safri Baker dan Angeritji.

Instagram: @bobbyjsph.

Demikian Bobby Joseph mulai dari akun IG, umur, hingga agama.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here