Tuesday, 14 May 2024
HomeHiburanBiodata Cakra Khan, Penyanyi yang Tampil di America's Got Talent: Umur, Agama,...

Biodata Cakra Khan, Penyanyi yang Tampil di America’s Got Talent: Umur, Agama, IG

Bogordaily.net penyanyi Indonesia yang tampil di America's Got Talent mulai dari  umur, agama, hingga akun Instagram (IG).

mencuri perhatian para juri dalam ajang pencarian bakat America's Got Talent yang digelar Selasa, 18 Juli 2023 petang waktu AS. Ia lolos ke babak selanjutnya setelah mendapat standing ovation dan 4 ‘Yes' dari para juri.

Dalam ajang tersebut,  Cakra membawakan lagu No Woman No Cry setelah sebelumnya menanyikan Make It Rain. Salah satu juri, Simon Cowell meminta Pelantun Harus Terpisah itu berhenti dan melanjutkan dengan lagu lain.

Alhasil, lagu selanjutnya menyedot perhatian. pun mendapat pujian dari para juri seperti Sofia Vergara, Heidi Klum hingga Simon Cowell. Rupanya Simon lebih tertarik dengan lagu kedua .

memiliki nama lengkap Cakra Konta Paryaman. Ia lahir di Pangandaran 27 Februari 1992. Umur Cakra Khan saat ini 31 tahun.

Cakra merupakan putra pasangan Hermana dan Entik Trisuyatmi. Namanya semakin popular usai merilis lagu Harus Terpisah pada 2012 silam.

Penyanyi keturunan Sunda yang telah melahirkan beberapa single dan album. Di antaranya single Setelah Kau Tiada, Kau Memilih Dia, Terlanjur Cinta, Kepada Hati. Ia juga tercatat pernah duet dengan sejumlah penyanyi, salah satunya Siti Nurhaliza.

Kiprahnya di dunia music membuat Cakra Khan diganjar berbagai penghargaan. Di antaranya tahun 2013 ia meraih penghargaan dari Anugerah Musik Indonesia (AMI). Yakni sebagai Pendatang Baru Terbaik dan Penyanyi Solo Pria Pop Terbaik.

Selain itu juga mendapat penghargaan untuk nominasi Karya Produksi Lagu Pop Terbaik berkat lagu Harus terpisah. Serta sederet penghargaan lainnya.

Dirangkum dari berbagai sumber berikut Cakra Khan.

Nama lengkap: Cakra Konta Paryaman.

Nama panggung: Cakra Khan

Lahir: Pangandaran, 27 Februari 1992

Umur: 31 tahun.

Agama: Islam

Pekerjaan: Penyanyi.

Akun Instagram: @cakra.khan

Demikian Cakra Khan penyanyi Indonesia yang tampil di America's Got Talent mulai dari  umur, agama, hingga akun Instagram.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here