Monday, 20 May 2024
HomeKabupaten BogorCalon Ketua Pelti Kabupaten Bogor: Masyarakat Tenis Rame-rame Dukung Acep Sajidin

Calon Ketua Pelti Kabupaten Bogor: Masyarakat Tenis Rame-rame Dukung Acep Sajidin

Bogordaily.net – Masyarakat tenis Kabupaten Bogor rame rame memberikan respon positif kepada yang berniat mencalonkan diri sebagai Ketua Plt Kabupaten Bogor pada Musyawarah Kabupaten Luar Biasa (Muskablub) Pelti Kabupaten Bogor dalam waktu dekat ini.

yang juga sebagai Camat Megamendung belum lama ini kepada awak media menyatakan siap maju dalam Muskablub Pelti Kabupaten Bogor.

” Insya Allah saya siap maju kalau dapat dukungan dari masyarakat tenis dan dari Penasehat Pelti Kabupaten Bogor, Bapak Sri Kuncoro,” tegas .

Sementara itu masyarakat tenis yang tergabung di WA Grup Ktenzpo dan WA Grup Pelti Kabupaten Bogor rame rame memberikan dukungan setuju kepada untuk maju dalam Muskablub Pelti Kabupaten Bogor.

Sugiri salah satu anggota Ktenzpo memberikan Komentar Mantap dan Luar Biasa terkait sosok yang akan nyalon Ketua Pelti Kabupaten Bogor.

Hal yang sama diberikan oleh Mursidin dan dokter Nurhakim yang memberikan komentar Mantap deh dan Mantap.

Disamping itu, Penasehat Pelti Kabupaten Bogor, Sri Kuncoro juga merespon positif dan memberikan komentar ‘Mantap deh' dengan ada gambar jempolnya di WA Grup Panpel Kajari Cup.

Dukungan serupa juga datang dari Dursima dan Omay Komara, dua anggota Ktenzpo yang memberikan Komentar ” OK ” soal sosok yang akan maju dalam Muskablub Pelti Kabupaten Bogor.

Sedangkan, Ali Miftah dalam komentarnya di WA Grup Panpel Kajari Cup terkesan masih akan mencari alternatif yang lain terkait Ketua Pelti Kabupaten Bogor pengganti Almarhum Usep Supratman, SH.

Komentar dukungan untuk juga datang dari WA Grup Pengurus Pelti Kabupaten Bogor seperti yang dikatakan Bang Mei dengan berdoa semoga dimudahkan segala urusannya saat mengomentari berita Siap Nyalon Ketua Pelti.

Sedangkan, Herry dari Indocement memberikan komentar Amin Ya Robbal Alamin mengomentari berita terkait yang akan Nyalon Ketua Pelti dan tayang di media ini.

Dukungan serupa juga diberikan oleh Fauzi Iran, Adik Ipar dari Almarhum Usep Supratman yang memberikan Komentar MantaPPP kepada dalam hal pencalonan tersebut. (gibran)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here