Sunday, 5 May 2024
HomeHiburanDiduga Jadi Orang Ketiga dalam Rumah Tangga Ari Wibowo, Rafael Tan Buka...

Diduga Jadi Orang Ketiga dalam Rumah Tangga Ari Wibowo, Rafael Tan Buka Suara

Bogordaily.net buka suara tentang dugaan dirinya menjadi orang ketiga dalam rumah tangga dan yang kini masuk proses perceraian di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan.

Rafael menegaskan, dirinya tidak mempunyai hubungan apapun dengan dan tidak perlu meminta maaf kepada dan . Pasalnya ia sama sekali, tidak menjalin hubungan apapun.

“Aku maaf banget kemarin ada pertanyaan lebih dalam lagi saya nggak bisa jawab karena memang nggak ada apa apa. Apa yang harus dikonfirmasi,” kata .

Ia juga mengatakan dirinya tidak akan meminta maaf kepada keduanya.

“Nggak ada yang harus dimaafkan dan minta maaf karena memang nggak benar. Kecuali saya ada salah baru meminta maaf,” ujarnya.

Baca juga : Poster Tahun Baru Hijriyah 2023, Download di Sini

“Fans dan orang yang kenal aku juga tau aku seperti apa dan tidak mungkin seperti itu (jadi orang ketiga),” tambahnya.

Dengan begitu, ia memilih untuk tidak meminta maaf, sebagai manusia, Rafael merasa tidak enak dengan dan . Lantaran rumah tangganya sudah dibangun sejak 2006 lalu sirna, salah satunya disebabkan oleh adanya orang ketiga.

“Merasa enggak enak aja, masa aku masuk dalam urusan rumah tangga orang. Aku kenal sama om Ari dan mbak Inge. Om Ari dia senior saya di entertain, dia bukan artis yang senioritas. Malahan keduanya tuh humble banget sama saya,”ungkapnya.

Rafael tidak menampik jika namanya terseret. Lantaran dulu pernah membuat konten gym di kanal YouTube bersama dan Inge Anugrah.

“Pertama sama om Ari dan kak Inge berdua bikin gym konten. Terus satu lagi konten olahraga sama kak inge, karena dia tau saya suka olahraga dan hanya sebatas konten,” tandasnya.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here