Saturday, 4 May 2024
HomeKabupaten BogorDispora Kabupaten Bogor Kembali Gelar Festival Pencak Silat 2023

Dispora Kabupaten Bogor Kembali Gelar Festival Pencak Silat 2023

Bogordaily.net – Dinas Pemuda dan Olahraga ( Dispora) Kabupaten Bogor kembali akan menggelar Festival Tingkat Kabupaten Bogor 2023.

Dedi Supriadi, selaku Subkoor Orektradsus, mengatakan, festival Tingkat Kabupaten Bogor 2023 ini menjadi salah satu program Dispora dalam rangka melestarian nilai nilai leluhur budaya yang ada di Kabupaten Bogor.

” Festival Tingkat Kabupaten Bogor ini sudah memasuki tahun kedua dan mendapatkan dukungan yang bagus dari semua paguron yang ada di IPSI Kabupaten Bogor,” tegas Dedi Supriadi, Rabu, 26 Juli 2023.

Lebih lanjut, kata Dedi, Festival Tingkat Kabupaten Bogor ini akan mempertandingkan jenjang SD, SMP, SMA dan Umun yang pesertanya berasal dari semua paguron yang ada di Kabupaten Bogor.

” Insya Allah Festival ini akan dilakukan awal bulan Oktober 2023,” paparnya.

Kadispora Kabupaten Bogor, Asnan AP secara tegas mengatakan, pihaknya akan terus mencantumkan kegiatan Festival ini sebagai event rutin yang harus dilakukan di SKPD nya.

Karena, kata Asnan AP, adalah salah satu warisan leluhur budaya bangsa.

” Dengan adanya Festival ini saya berharap warisan budaya bangsa ini akan tetap lestari di Kabupaten Bogor,” pungkas Asnan AP. ( gibran)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here