Monday, 6 May 2024
HomeHiburanDitonton Lebih dari 4 Juta, King the Land Puncaki Netflix 

Ditonton Lebih dari 4 Juta, King the Land Puncaki Netflix 

Bogordaily.net yang dibintangi oleh aktor Lee Junho dan Lim Yoona memamerkan kekuatan luar biasa mereka dengan menempati peringkat pertama di pasar global .

Menurut situs web TOP 10 pada tanggal 5, drama JTBC mencatat 4 juta penayangan dan 24,5 juta jam menonton sebagai hasil penghitungan dari 26 Juni hingga 2 Juli.

Hal ini menjadikannya berada di peringkat pertama untuk kategori 10 TV Teratas Global (non-Inggris).

Selain itu, juga menduduki peringkat pertama di 7 negara, termasuk Hong Kong, Indonesia, Malaysia, Filipina, Singapura, Taiwan dan Vietnam, dan masuk dalam daftar TOP 10 di 31 negara.

Di Korea, Genie TV “House with a Yard” yang dibintangi Kim Tae-hee dan Lim Ji-yeon menempati posisi pertama, sedangkan menempati posisi kedua.

Sebelumnya, yang menduduki peringkat kedua secara global setelah empat episode ditayangkan minggu lalu, memamerkan popularitasnya yang luar biasa dengan mengklaim posisi teratas hanya dalam satu minggu.

Selain itu, sebagai hasil dari Flix Patrol, situs agregasi peringkat layanan konten online, menempati peringkat ke-4 dalam kategori serial TV pada peringkat ke-5.

Negara tersebut termasuk Korea, Hong Kong, Jepang, Taiwan, Indonesia, Malaysia, Filipina, Thailand dan Singapura.

Sinopsis Drakor King The Land

Di bawah arahan sutradara Im Hyun Wook dan penulis naskah Choi Rom, King The Land menjadi tempat bertemunya Yoona dan Junho dalam sebuah cerita yang menarik.

Drama ini mengisahkan kehidupan seorang anak chaebol, Gu Won, yang diperankan oleh Junho 2PM.

Gu Won adalah keturunan dari keluarga kaya bernama King Group, yang memiliki berbagai bisnis di Korea seperti hotel, distribusi, dan maskapai penerbangan.

Gu Won digambarkan sebagai pria angkuh dan dingin yang membenci orang-orang yang memperlihatkan senyum palsu.

Namun, dibalik kepribadiannya yang angkuh, Gu Won sebenarnya adalah seorang pria cerdas dan elegan dengan sentuhan keunikan yang agak flamboyan.

Suatu hari, Gu Won terlibat dalam permasalahan harta warisan keluarganya yang membuatnya terdampar di King Hotel, salah satu bisnis keluarganya.

Di sinilah dia bertemu dengan Yoona yang memerankan karakter Cheong Sa Rang.

 

Cheong Sa Rang adalah seorang wanita yang bertanggung jawab, bekerja keras, dan ceria.

Dedikasinya dalam bekerja di King Hotel terbukti dengan peningkatan prestasi yang diperolehnya.

Meskipun Gu Won terganggu oleh sikap ceria dan senyuman yang selalu terpancar dari Sa Rang, lama kelamaan hatinya mulai terbuka dan benih-benih cinta pun mulai tumbuh di antara keduanya.

Mereka berdua memiliki perbedaan yang cukup mencolok, baik dalam kepribadian maupun latar belakang sosial.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here