Monday, 29 April 2024
HomePolitikDjendral Bogor Terjun ke Politik, Jadi Caleg Dapil 2 Kabupaten Bogor

Djendral Bogor Terjun ke Politik, Jadi Caleg Dapil 2 Kabupaten Bogor

Bogordaily.net atau pemilik nama M Yusuf Kiat terjun ke dunia politik dengan menjadi caleg di Kabupaten Bogor. Selama ini ia dikenal sebagai salah satu pentolan suporter Kabomania atau pendukung fanatik skuad Bogor.

Keterlibatan “Djendral” Bogor pada atmosfir suporter sepakbola di Bogor terutama suporter sudah dilakukan sejak tim kebanggaan masyarakat Kabupaten Bogor itu masih berada di kancah Divisi Utama. Markasnya saat itu masih di Stadion Mini Cibinong.

Totalitas dan loyalitas mendukung tak perlu diragukan lagi. Ia kerap hadir dan berada di tribune penonton untuk memberikan dukungan penuh kepada  Laskar Padjajaran. Dalam melakukan laga kandang maupun tandang.

Djendral Bogor atau M Yusuf Kiat

Pria yang juga salah satu aktivis KNPI di Kabupaten Bogor itu kini merintis karir politiknya dengan bergabung di Kabupaten Bogor.

“Bismillah tahun ini saya maju dalam pencalegan di Dapil 2 Kabupaten Bogor dan bergabung dengan ,” ujar Djendral, Senin 17Juli 2023.

Berawal dari tribune suporter saat ini ia fokus maju di arena Politik Kabupaten Bogor dengan jadi caleg Dapil 2 Kabupaten Bogor dengan .

Sejak mendaftar jadi calon legislatif (caleg) Dapil 2 Kabupaten Bogor, Djendral turun ke bawah menyapa semua elemen masyarakat yang ada di dapilnya.

Hampir setiap hari ia bahkan turun sosialisasi ke masyarakat. Kecuali hari Jumat ia fokus di rumah. Namun ia tetap menjalin komunikasi dengan elemen masyarakat terutama kalangan milenial dan elemen suporter.

“Mudah mudahan semua ikhtiar dan kerja keras akan membuahkan hasil positif dan bermanfaat bagi masyarakat nantinya,” harapnya.(Gibran)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here