Monday, 29 April 2024
HomeKabupaten BogorDua Pebasket Putri PPOPM Kabupaten Bogor Ikuti Selekda Jabar

Dua Pebasket Putri PPOPM Kabupaten Bogor Ikuti Selekda Jabar

Bogordaily.net – Dua atlet bola basket pelajar putri, binaan Pusat Pendidikan Olahraga Pelajar dan Mahasiswa (PPOPM) Kabupaten Bogor, yakni Keisha Restu Maulida dan Meisya Nurulia Utami, dipanggil untuk mengikuti seleksi pembentukan tim bola putri Jawa Barat, menuju Pekan Olahraga Pelajar Nasional (Popnas) XVI 2023, di Palembang-Sumatera Selatan, pada 26 Agustus hingga 4 September 2023.

Pemanggilan kedua pebasket besutan Mabruri Wijaya tersebut, berdasarkan Surat Keputusan (SK) Nomor: 2398/KO.05.01/Bidpresor.

Bahkan terhitung dari tanggal 1 sampai 2 September 2023, kedua atlet akan menjalani seleksi bersama 15 perwakilan atlet dari beberapa daerah, di GOR Laga Tangkas Sport Jabar Arcamanik, Kota Bandung.

Pelatih bola bakset , Mabruri mengatakan, bahwa dua atletnya akan mengikuti Seleksi pembentukan tim bola bakset putri Jawa Barat untuk Popnas XVI 2023.

“Ada dua atlet kami yang dipanggil Jabar. Dan mereka akan bersaing dengan 13 atlet perwakilan dari beberapa daerah yang dipanggi,” ujar Mabruri Senin (31/7/2023).

Mabruri menambahkan, jika persaingan dalam seleksi sudah pasti ketat. Namun Mabruri yakin kedua atletnya lolos seleksi, dan masuk dalam skuad bola Jabar untuk Popnas XVI 2023.(gibran)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here