Thursday, 2 May 2024
HomeHiburanEmpat Bulan Nikah dengan Indra Kristianto, Shinta Bachir Gugat Cerai

Empat Bulan Nikah dengan Indra Kristianto, Shinta Bachir Gugat Cerai

Bogordaily.net– menggugat sang suami, Indra Kristianto meski baru empat bulan menikah.

Pengacara , Sunan Kalijaga mengatakan gugatan telah masuk sejak minggu lalu ke Pengadilan Agama Jakarta Timur.  Sidang perdana dijadwalkan digelar 18 Juli 2023 besok.

“Dari pihak Shinta juga sudah mendaftarkan permohonan gugat ,” ujar Sunan Kalijaga dilansir dari Detik.com.

Soal alasan menggugat suaminya, Sunan Kalijaga belum memberi penjelasan. Ia masih menutup rapat keterangan kliennya dan hanya menyebut ada banyak permasalahan.

“Ada banyak masalah dalam rumah tangganya. Banyak sekali ceritanya ya. Shinta bahkan sampai nangis. Kadang tengah malam juga menghubungi saya untuk mengabarkan bukti baru,” kata Sunan Kalijaga.

Namun Sunan menyebut, masalah tersebut bersifat pribadi. Shinta pun merasakan kalau persoalan yang dihadapinya fatal sehingga menggugat Indra Kristianto.

“Untuk permasalahannya apa, kami belum bisa sampaikan karena sifatnya masih ranah pribadi. Yang jelas ada hal bersifat urgensi untuk Shinta mengambil sikap,” ungkapnya.

Baru 4 Bulan Menikah

menikah dengan Indra Kristianto pada Minggu, 12 Maret 2023 lalu di Gedung Pewayangan Kautaman, Jakarta Timur.

dan Indra Kristianto menikah dengan mengusung adat Yogyakarta. Mas kawinnya berupa 10 gram emas serta uang tunai Rp 1.232.023.

Pernikahan kali bukan yang pertama bagi . Sebelumnya, perempuan 37 tahun pernah menikah dan memiliki satu orang anak. Begitu pula bagi Indra Kristianto, pernikahan dengan Shinta juga bukan yang pertama.

Profil Shinta Bachir

Shinta Bachir dikenal sebagai aktris, model, dan penyanyi kelahiran Wonosobo, Jawa Tengah, 7 Februari 1986. Ia merupakan anak kedua dari tiga bersaudara dari pasangan Bachirun dan Sumiyati. Shinta memiliki satu orang kakak bernama Aries Bachier dan satu orang adik bernama Tabah Tauhid.

Ia memulai karier aktingnya dengan berperan sebagai Jeng Dolly dalam film Suster Keramas yang dirilis pada tahun 2009. Kariernya terus berlanjut di dunia film diantarannya berperan di Taring (2010), Mati Muda di Pelukan Janda (2011), Pulau Hantu 3 (2012), Kawin Kontrak 3 (2013). Pada 2021 ia juga bermain di film KNK: Santa Claus dari Jakarta.

Selain di dunia film, sederet sinetron juga telah dibintanginya sejak 2012. Di antaranya Badil dan Blangkon Ajaib (2012), ABG Jadi Manten (2014), Kun Anta (2019), Bawang Putih Berkulit Merah (2020), Bismillah Cinta (2021), dan tahun 2023 ini ia turut memerankan tokoh di sinetron Melukis Senja. Di dunia musik, Shinta Bachir tercatat pernah merilis single berjudul Aku Galau di tahun 2015.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here