Sunday, 28 April 2024
HomeKabupaten BogorEnam Pemanah Kabupaten Bogor Perkuat Jawa Barat di Kejurnas Panahan 2023

Enam Pemanah Kabupaten Bogor Perkuat Jawa Barat di Kejurnas Panahan 2023

Bogordaily.net – Enam pemanah dari Kabupaten Bogor ikut memperkuat Jawa Barat di Panahan Junior Tahun 2023.

Mereka adalah atlet panahan binaan Perpani Kabupaten Bogor yang akan tampil di Lapangan Jakarta Japanese Club Ground, Sentul, Babakan Madang, Kabupaten Bogor dari tanggal 19 sampai 24 Juli 2023.

Enam atlet panahan asal Kabupaten Bogor itu tergabung dengan Tim Panahan Jawa Barat pada Panahan Junior 2023 kali ini.

“Perpani Kabupaten Bogor mengirimkan enam atlet binaan yang tergabung dengan Tim Jabar pada Panahan Junior 2023 kali ini,” ujar Ketua Perpani Kabupaten Bogor, Rusliandy, Rabu, 19 Juli 2023.

Ia mengaku bangga dengan masuknya enam atlet binaan Perpani Kabupaten Bogor membela Tim Panahan Jawa Barat pada kali ini.

Selanjutnya, kata Camat Cibinong ini berharap semua atlet panahan binaanya bisa menuai prestasi pada Panahan Junior 2023.

Enam atlet panahan Kabupaten Bogor seperti Akhdan Daffa Ariyaputra, Saina Dindara, Adelia Putri Alifah Zahra, Muhammad Fairuz Safa Alzena, Gian Rahul Legolas dan Bisai Salma Punaka sangat berpeluang besar meraih prestasi bagi Tim Panahan Jawa Barat pada Panahan Junior 2023.

Selain enam atlet panahan yang masuk dalam skuad Jabar pada Panahan Junior 2023, ada salah satu pelatih Perpani Kabupaten Bogor yakni Martino Adi Pangestu yang juga masuk dalam Jajaran Tim Pelatih Panahan Jabar pada kali ini.

Dalam kesempatan yang sama, Joko Sulistiyo salah satu pelatih senior Panahan Kabupaten Bogor merasa senang para atlet binaan Perpani Kabupaten Bogor masuk dalam Tim Jabar pada Kejurnas kali ini.

Apalagi, kata Joko, Kejurnas Panahan ini diikuti ratusan para atlet panahan terbaik dari semua daerah yang ada di Indonesia.

” Kejurnas Panahan ini diikuti para atlet panahan dari seluruh Provinsi yang ada di Indonesia. Ini sangat bagus buat menambah jam terbang dan mental bertanding para atlet panahan Kabupaten Bogor,” ucap Joko Sulsitiyo.

Joko menambahkan, para atlet Panahan Kabupaten Bogor akan tampil pada
Divisi Compound Putra U-18,
Divisi Compound Putri U-18,
Standar Bow U-15,
Standar Bow Putri U-18,
Standar Bow Putra U-18 dan Recurve Putra U-18

Event Kejurnas ini adalah salah satu program dari Pengurus Pusat Persatuan Panahan Indonesia (PP Perpani) dengan tujuan adanya regenerasi atlet panahan di tanah air.***

Gibran

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here