Wednesday, 8 May 2024
HomeKabupaten BogorFakhri Akbar Ikuti Kejuaraan Tenis di Thailand

Fakhri Akbar Ikuti Kejuaraan Tenis di Thailand

Bogordaily.net Petenis muda Kabupaten Bogor, Muhammad Fakhri Akbar akan bertolak ke Thailand dan mengikuti salah satu event bergengsi di Negeri Gajah Putih tersebut yang akan berlangsung dari 29 Juli sampai 5 Agustus 2023.

Petenis yang baru saja menjadi Kampiun di Kajari Cup 2023 akan berangkat ke Thailand tanggal 28 Juli 2023.

Fakhri Akbar yang saat ini tercatat sebagai siswa SMPN 2 Cibinong mendapat dukungan dan support motivasi dari Kepala Sekolah SMPN 2 Cibinong dan jajaran pengurus .

Fakhri yang saat ini berlatih di West Tennis Academy di Jakarta akan berangkat dengan para petenis yang tergabung di Academy tersebut.

Keberangkatan Fakhri Akbar ikut event LTAT Asian 14 dan Under C2 (4) 2023 akan didampingi langsung oleh jajaran pelatih di West Tennis Academy seperti Wynne Prakusya, Seno Hartono dan Lavinia Tananta.

Selain itu, keberangkatan Fakhiri Akbar ikut dalam event di LTAT Asia 2023 adalah program yang sudah lama direncanakan ditempat berlatihnya Fakhri Akbar saat ini yakni West Tennis Academy.

” Kami berharap Fakhri Akbar bisa menuai prestasi gemilang pada event di Thailand dalam waktu dekat,” ujar Ketua Plt , H Mursidin disela sela kunjungannya bersama jajaran pengurus ke Sekolah SMPN 2 Cibinong, Rabu, 26 Juli 2023.

Mursidin menambahkan, Fakhri Akbar adalah salah satu atlet potensial dari Kabupaten Bogor yang diharapkan jadi andalan Kabupaten Bogor pada Porprov Jabar 2026 di Kota Bogor.

Hadir dalam pertemuan tersebut, Jurisman selaku Kepala Sekolah SMPN 2 Cibinong, Dede Kurnia Setia ( Sekum , Agus Hamidy ( Wasekum ).***

Gibran

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here