Friday, 3 May 2024
HomeKabupaten BogorFakta-Fakta Pengantin Viral Asal Rancabungur Bogor yang Hilang Sehari Usai Nikah

Fakta-Fakta Pengantin Viral Asal Rancabungur Bogor yang Hilang Sehari Usai Nikah

Bogordaily.net–  Pengantin asal , Bogor yang viral lantaran hilang usai sehari akad nikah telah ditemukan. Wanita bernama warga Desa Mekarsari, Kecamatan , Kabupaten Bogor itu diketahui berada di Bandung. Berikut fakta-fakta hilangnya , pengantin baru yang viral karena menghilang sehari setelah akad nikah.

Akad Nikah

Minggu, 25 Juni 2023 dan Fahmi Husaeni melangsungkan akad nikah Desa Mekarsari, Kecamatan , Kabupaten Bogor. Keesokan harinya, Senin, 26 Juni 2023 atau sehari setelah akad nikah, Anggi diketahui hilang.

Hilang Saat Pesan Ayam Geprek

Sebelum hilang, sekitar pukul 16.00 WIB, Anggi meminta izin kepada suaminya untuk COD (Cash on Delivery) ayam geprek di depan gang rumah. Namun setelah itu, Anggi tak kunjung kembali. Fahmi kemudian mengabarkan hilangnya Anggi melalui media sosial.

Ia juga memohon bantuan kepada warganet untuk bisa ikut mencari informasi keberadaan Anggi dan berharap sang istri kembali. Kabar hilangnya Anggi lalu viral di media sosial dan menyedot perhatian.

Baca Juga: Anggi Anggraeni Ditemukan, Ini Ungkapan Hati Fahmi Husaeni

Mantan Pacar Anggi Diperiksa Polisi

Hilangnya , pengantin baru juga dilaporkan ke Polsek , Bogor. Polisi kemudian menyelidiki kasus tersebut dan memeriksa sejumlah saksi. Termasuk mantan kekasih Anggi, berinisial AL. Namun kala itu AL mengaku tidak tahu keberadaan istri Fahmi Husaeni tersebut.

Profil Anggi Anggraeni

Anggi Anggraeni merupakan wanita yang lahir di Bogor tanggal 16 November 2002. Umur Anggi saat ini 21 tahun. Ia beralamat di Kampung Sindang Pala, Desa Mekarsari, Kecamatan , Kabupaten Bogor.

Anggi memiliki ciri-ciri berambut hitam lurus, tahi lalat di bawah mata sebelah kiri dan tinggi badan 150 cm. Sebelum menikah, ia sempat bekerja di sebuah perusahaan di Jakarta. Setelah itu ia memutuskan resign untuk menjadi ibu rumah tangga.

Ditemukan di Bandung

Anggi Anggraeni ditemukan di kawasan Bandung. Ia dikabarkan pergi menemui mantan kekasihnya. Anggi yang sempat diberitakan hilang ternyata melarikan diri.

Kapolsek Iptu Hartanto menyebut Anggi sempat menghampiri kekasihnya yang ada di Jakarta. Belakangan saat ditemukan Anggi berada di Bandung.

Ungkapan Hati Fahmi Husaeni

Suami Anggi Anggraeni, Fahmi Husaeni yang selama ini mencari keberadaan sang istri mengungkapkan isi hatinya. Hal ini menyusul kabar telah ditemukannya Anggi. Melalui video yang diunggahnya di TikTok @fahmi_h07_ Fahmi kembali memperlihatkan video saat bersama Anggi.

Pada video yang diunggahnya, Fahmi juga menyisipkan lagu berjudul Aku Bukan Jodohnya. Ia juga menuliskan keterangan seolah menggambarkan perasaannya.

“Kau tega membuat ku luka ternyata cintamu pahit rasanya,” tulis Fahmi dalam keterangan video yang diunggahnya di TikTok, Sabtu, 8 Juli 2023.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here