Tuesday, 14 May 2024
HomeHiburanGugat Cerai Rendy Kjaernett, Ini Permintaan Lady Nayoan

Gugat Cerai Rendy Kjaernett, Ini Permintaan Lady Nayoan

Bogordaily.net–  telah resmi menggugat cerai . Ibu tiga anak ini pun menyampaikan permintaan dalam gugatan cerainya.

Sebelumnya sudah menyampaikan rencana untuk berpisah dengan . kini telah mendaftarkan gugatan cerai ke Pengadilan Negeri (PN) Bekasi.

“Perkara gugatan cerai antara Lady Veronica Nayoan melawan Rendy Himawan Sumantri, masuk gugatannya pada Senin, 10 Juli 2023,” kata Humas PN Bekasi, Ranto Indra Karta dilansir dari Detik.com.

Ranto mengatakan gugatan cerai dilayangkan terhadap Rendy  Kjaernett terdaftar sejak Senin, 10 Juli 2023.

“Penetapan penunjukan perkara isu perceraian atas nomor perkara 314/PDTG/2023/PN Bekasi dengan ketua Majelis Bapak Ketut Pancaria,” jelasnya.

Sementara itu sidang perdana kasus tersebut sudah dijadwalkan pada 18 Juli 2023. Selain bercerai, dalam gugatannya meminta hak untuk pengasuhan anaknya.

“Cerai dan hak asuh anak,” imbuh Ranto.

Baca Juga: Biodata Lady Veronica Nayoan Istri Rendy Kjaernett: Umur, Instagram

Sebelumnya mengungkapkan rencana bercerai dari usai rumah tangganya diterpa kabar perselingkuhan. Ibu tiga anak itu mengaku sudah berkonsultasi dengan pengacara.

“Kalau aku dari posting itu aku yakin mau pisah. Aku gak mau menghalangi. Kalau memang ini jalannya ya aku kasih jalan tapi sudahi dulu,” ujar Lady Nayoan dalam obrolannya dengan Denny Sumargo yang diunggah di YouTube Curhat Bang Denny Sumargo, Senin, 26 Juni 2023 lalu.

Beberapa waktu lalu aktor dikabarkan menjalin hubungan dengan Syahnaz Sadiqah yang tak lain istri Jeje Govinda. Kabar dugaan perselingkuhan diungkap Lady melalui Instagram Story miliknya @ladynayoan.

Belakangan Rendy juga sudah buka suara soal kabar yang menerpa rumah tangganya. Ia juga meminta maaf dan ingin mempertahankan rumah tangganya.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here